Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 6 September 2022 - 13:44 WIB

SMSI Provinsi Jambi Gelar Musprov Pertama

JAMBI,Lj – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ke-1 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jambi dengan tema “merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat” resmi dibuka (Selasa, 6/09/2022) oleh pengurus pusat yang berlangsung di Golden Harves, Kawasan simpangrimbo, kota Jambi.

“Persiapan panitia sangat singkat hanya dalam satu minggu hingga terlaksananya Musprov, Jambi sudah lama terbentuk namun baru kali ini terlaksana Musprov. Tapi Jambi menjadi provinsi ketiga yang telah melaksanakan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak,” Terang Pirma Satria, selaku Ketua Pelaksana Musprov.

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kepada Korban

Pirma Satria juga menyadari setiap kekurangan dalam pelaksanaan Musprov Ke-1, namun panita pelaksana berupaya maksimal.

Banyak kekurangan yang kami sadari karena ini yang pertama, namun kami berupaya dengan baik. Kami mohon maaf atas semua kekurangan dalam pelaksanaan Musprov,” Terang Pirma Satria, selaku Ketua Pelaksana Musprov.

Selain utusan Ketua SMSI pusat, dewan pengawas, dewan pembina, juga dihadiri ketua SMSI Kota dan Kabupaten dalam provinsi Jambi serta seluruh pengurus SMSI provinsi Jambi.

“Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf karena ketua SMSI pusat tidak berkesempatan hadir,” Tutur Ketua SMSI Pusat yang diwakili oleh Hery FR selaku pengurus pusat Departemen Organisasi, Pendataan dan verifikasi smsi pusat.

BACA JUGA  Menteri ESDM Apresiasi Kontribusi Hulu Migas Pada Penerimaan Negara

Hery FR pun mengingatkan bahwa Musprov tentunya tidak hanya pemilihan ketua maupun pengurus, akan tetapi mampu melahirkan pemikiran terbaik

“Kita mengharapkan SMSI menjadi media-media profesional dan memberikan kesejahteraan, sebagaimana tema merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat.Semoga Musprov Ke-1 SMSI Jambi sukses dan menjadi pioner secara nasional,” Tandasnya dengan penuh semangat sekaligus membuka Musprov secara resmi.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Resmi Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Berita

Bupati Tanda Tangani Addendum Penambahan Kuota Taruna STTD Tanjab Barat

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Berita

SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Baru, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Berita

Kapal Penabrak Tiang WFC Diminta Ganti Rp 144 Juta

Berita

Pacu Peningkatan TKDN di Wilayah Sumbagsel, SKK Migas-KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder

Berita

Bupati dan Wabup Berikan Bantuan Kebakaran di Desa Sungai Keruh