Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 6 September 2022 - 13:44 WIB

SMSI Provinsi Jambi Gelar Musprov Pertama

JAMBI,Lj – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ke-1 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jambi dengan tema “merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat” resmi dibuka (Selasa, 6/09/2022) oleh pengurus pusat yang berlangsung di Golden Harves, Kawasan simpangrimbo, kota Jambi.

“Persiapan panitia sangat singkat hanya dalam satu minggu hingga terlaksananya Musprov, Jambi sudah lama terbentuk namun baru kali ini terlaksana Musprov. Tapi Jambi menjadi provinsi ketiga yang telah melaksanakan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak,” Terang Pirma Satria, selaku Ketua Pelaksana Musprov.

BACA JUGA  Terduga Pelaku Penggelapan Mobil Warga Betara dibekuk di Pekan Baru

Pirma Satria juga menyadari setiap kekurangan dalam pelaksanaan Musprov Ke-1, namun panita pelaksana berupaya maksimal.

Banyak kekurangan yang kami sadari karena ini yang pertama, namun kami berupaya dengan baik. Kami mohon maaf atas semua kekurangan dalam pelaksanaan Musprov,” Terang Pirma Satria, selaku Ketua Pelaksana Musprov.

Selain utusan Ketua SMSI pusat, dewan pengawas, dewan pembina, juga dihadiri ketua SMSI Kota dan Kabupaten dalam provinsi Jambi serta seluruh pengurus SMSI provinsi Jambi.

“Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf karena ketua SMSI pusat tidak berkesempatan hadir,” Tutur Ketua SMSI Pusat yang diwakili oleh Hery FR selaku pengurus pusat Departemen Organisasi, Pendataan dan verifikasi smsi pusat.

BACA JUGA  Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027

Hery FR pun mengingatkan bahwa Musprov tentunya tidak hanya pemilihan ketua maupun pengurus, akan tetapi mampu melahirkan pemikiran terbaik

“Kita mengharapkan SMSI menjadi media-media profesional dan memberikan kesejahteraan, sebagaimana tema merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat.Semoga Musprov Ke-1 SMSI Jambi sukses dan menjadi pioner secara nasional,” Tandasnya dengan penuh semangat sekaligus membuka Musprov secara resmi.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

SMPN 2 Kualatungkal Gelar Selebrasi Panen Karya P5 dan Launching Perpustakaan Hibrida

Berita

Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kec.Senyerang

Berita

Anggota DPRD Dapil I Jamal Menggelar Reses Akhir

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-18 STAI An-Nadwah

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak

Berita

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Coffe Morning Bersama Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E,

Berita

PetroChina Jabung Tingkatkan Kerja Sama Medis dengan Rumah Sakit di Jambi

Berita

Peserta Pelatihan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Mengaku Bertambah Wawasan dan Mendapat Ilmu Hukum