Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Nasional / Olahraga / Pemerintahan / Properti / Tanjab Barat

Minggu, 17 September 2023 - 15:30 WIB

Taekwondo Tanjabbar Boyong 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

KUALATUNGKAL,Lj-Atlet Taekwondo Tanjabbar kembali mengukir prestasi gemilang di ajang Kejurnas Wilayah 2 Sumatera dan Piala Walikota Bengkulu, 15-17 September 2023.

Pada even yang berlangsung di Sportarium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Kota Bengkulu ini, 16 Medali berhasil diraih Atlet Tanjabbar, dengan rincian 5 emas, 8 perak serta 3 perunggu.

Tak hanya medali, untuk kelas Kejurwil, anak asuh Pelatih Didi Hidayat ini juga berhasil menyabet 9 tiket Kejurnas se-Indonesia yang akan digelar di Jakarta bulan Oktober 2023 mendatang. Perolehan ini juga berhasil membawa Provinsi Jambi meraih juara umum pada even di Bengkulu ini.

BACA JUGA  Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2024, Ini Pemenangnya

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie SE,MM, mengaku sangat bangga dan mengapresiasi penuh hasil yang diperoleh atletnya di Bengkulu.

“Terima kasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten tercinta Tanjung Jabung Barat, pertahankan prestasi selalu dan tingkatkan prestasi ke event-event berikutnya,”ungkap Jamal.

Anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Partai Demokrat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Para orang tua atlet yang telah mau secara mandiri memberangkatkan anak-anaknya untuk mengikuti even ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia

Kejurnas Wilayah Sumatera 2 dan perhelatan Piala Walikota Bengkulu ini berlangsung meriah dengan peserta sebanyak 900 atlet. Seluruh peserta, baik dari Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung, Provinsi Jambi, Provinsi Bangka Belitung dan Sumatera Selatan.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan secara resmi membuka Kejurnas Wilayah 2 Sumatera dan perhelatan Piala Walikota yang berlangsung di Sportarium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Sabtu siang (16/9/23).(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Orang Pegawai Lapas Kuala Tungkal Teladan Mendapat Reward Piagam Dari Kalapas

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Berita

SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022 

Berita

Pelabuhan RoRo Tak Punya Alat Ukur Tonase

Berita

KONI Tanjabbar Apresiasi Penuh Hasil Turnamen Taekwondo Gubernur Jambi Cup 2022

Berita

Pembangunan Drainase Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Berita

Nobar Timnas, Warga Tumpah Ruah di Halaman Rumdis Bupati Tanjabbar