Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Tahun 2023 Masih Kerja, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bakal Sidak Pembangunan Turap Desa Tungkal I

KUALATUNGKAL,Lj-Proyek diduga bersumber dari dana APBD Provinsi Jambi tahun 2022, diduga bernilai miliaran rupiah ditemukan tanpa papan nama kegiatan. Kembali menjadi sorotan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza.

Diduga proyek yang tidak jelas terkait jenis kegiatan pada pekerjaan ini ditemukan didekat bibir pantai parit 9 Desa Tungkal 1, kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi

Faizal Riza menegaskan akan memanggil Dinas PUPR Provinsi Jambi. “Kita belum tau secara pasti akan kondisi proyek tersebut, tetapi kita akan nanti turun melihat secara langsung kondisi pekerjaan tersebut” Ujar Faisal Riza, saat dikonfirmasi. Senin, (16/01/2023)

BACA JUGA  Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kec.Senyerang

Terlebih menurut Politikus Partai Gerindra ini, Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah asal daerahnya, dan beri peringatan keras kepada pihak rekanan yang mengerjakan pekerjaan tersebut agar benar-benar mengerjakan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditentukan.

“Kita minta siapapun yang mengerjakan jangan asal – asal, apalagi sekarang sudah tahun 2023″ tegasnya

Sebelumnya dari pantauan dilokasi awak pada Senin (09/01/2023), tidak hanya papan infomasi namun terlihat juga proyek masih dalam pekerjaan. sementara tahun anggaran telah loncat tahun.

BACA JUGA  Al Haris Resmikan Masjid Al Jabbar Citraraya City

Terpantau para pekerja dilapangan masih sibuk mengerjakan proyek tersebut. ” Memang tidak ada papan merek nya, pekerjaan ini sudah satu bulan lebih lah dikerjakan proyek ini, ” Tutur Fredi, salah satu pekerja yang merupakan kepala tukang.

Fredi juga mengakui tidak begitu mengerti soal progres dan teknis pekerjaan karena dirinya beserta rekan pekerja yang lainnya hanya melaksanakan pekerjaan sesuai perintah rekanan dan konsultan.

” Untuk lebih jelasnya tanya konsultan nya pak, karna dialah yang paham terkait pekerjaan ini, ” sebutnya. (*)

.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Kampung Bebas Narkoba

Berita

KONI Tanjabbar Apresiasi Penuh Hasil Turnamen Taekwondo Gubernur Jambi Cup 2022

Berita

Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

Pertamina EP Field Jambi Terus Berupaya Mengamankan Asset Negara Di Kota Jambi

Berita

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani #18

Berita

SKK Migas PetroChina Ikut Andil Bangun Fasilitas Sirkuit Zabaq

Berita

Milestone Puspa Asri, Sumringah Pertamina EP Jambi menuju 1 Juta BOPD

Berita

Pembangunan Rice Milling Unit Desa Harapan Makmur Diduga Asal Jadi