Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Olahraga / Tanjab Barat

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:20 WIB

Tampil Menawan, Atlet Muda Taekwondo Tanjab Barat Raih 5 Medali

JAMBI,Lj- Mengikuti ajang Porprov Jambi 2023 Cabang Olahraga atau Cabor Tae Kwon Do Tanjung Jabung Barat menurunkan 12 Atlet.

Dari semua Atlet yang diturunkan semuanya berusia muda dan mampu meraih 2 (Dua) Medali Perak dan 3 (Tiga) Perunggu.

Para Atlet peraih Medali Perak yakni Kategori Kyorugi Senior Putri U-53Kg atas nama Dhivia Wira Pratiwi dan Freestyle Pomsae Putra atas nama M Khairinsyah.

Sementara untuk peraih Medali Perunggu yakni Nursandi Kategori Kyorugi Senior Putra U-63, Kategori Pomsae Individual Putra M Zidane Andivi Medali Perunggu dan Pomsae beregu Putra atas nama M Zidane Andivi, M Radil Hidayatullah dan M Khairinsyah.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan Renah Mendaluh

Ketua Pengkab Tae Kwon Do Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Jamal Darmawan Sie, SE, MM mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada para Atlet yang sudah berhasil meraih Medali dan semoga kedepan lebih baik lagi.

” Walaupun saat ini kita belum berhasil meraih Medali Emas, namun ajang Porprov ini menjadi wadah membangun mental para Atlet muda kita untuk lebih baik lagi kedepan,” ungkap Jamal Darmawan Sie, Selasa (18/7/23).

BACA JUGA  Success Ratio Sumur Eksplorasi Mencapai 80%

Selaku Ketua Pengkab TI Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan KONI, Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora).

” Porprov kali ini memang kami tidak berhasil Medali Emas, tetapi suatu saat Medali Emas akan kita dapat buah dari Latihan dan pembinaan yang dilakukan,” tukasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas Berkomitmen Dorong Penerbitan Aturan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo

Berita

Bawaslu Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi Tandatangani MoU Pengawasan Partisipatif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pilkada 2024

Tanjab Barat

Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan

Berita

Bupati Tanjabbar Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

Berita

Al Haris Terima Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

Menteri ESDM Lantik Pimpinan SKK Migas

Berita

Al Haris Resmikan Masjid Baiturrahim Rantau Keloyang Bungo