Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Sabtu, 17 September 2022 - 12:21 WIB

Tiga Karateka Dojo Morang Tanjabbar Lolos ke Kejurnas Shokaido

KUALA TUNGKAL,Lj-Tiga Atlit karate Dojo Morank TJB berhasil lolos untuk mewakili provinsi Jambi dalam mengikuti kejurnas shokaido di cilodong Depok tanggal 23-26 September nanti.

ketiga Atlit tersebut adalah Michael Simon Fernandes marpaung asal sekolah Xaverius Kuala Tungkal ( kumite usia pra usia dini), M.Rizky Triadi asal sekolah SMP N 1 Kuala Tungkal (kumite pemula putera) dan Juan Sebastian Situmorang asal sekolah Xaverius kuala Tungkal ( kumite pra pemula putera).

“Ketiga atlit ini akan berangkat ke Cilodong Depok, tanggal 22 September bersama rombongan team shokaido provinsi Jambi. jhon situmorang ,ketua kontingen team shokaido jambi ini,,mengatakan ketiga atlet yang akan mengikuti Kejurnas tersebut merupakan atlet Karate yang belum pernah mengikuti kejuaraan nasional sebelum nya,ini adalah pengalaman perdana mereka untuk tampil di pentas nasional.
menurut nya, saat ini atlit tanjung Jabung barat tengah mempersiapkan materi latihan yang ekstra. Mulai dari mengasah kemampuan dan rajin berlatih agar memperoleh hasil yang lebih maksimal. ,”ungkap Jhon.

BACA JUGA  Terima Pin Emas SMSI, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

“Dengan waktu yg sangat singkat ini, kami akan fokus pada penyempurnaan teknik dan mengevaluasi hasil pertandingan sebelumnya. Karena persaingan ditingkat nasional pasti akan jauh lebih berat.

Kita sangat berharap ketiga atlit Dojo Morank ini pulang bawa medali, paling tidak bisa meraih juara 1 karena hasil dari kejurnas ini nanti nya para atlit peraih juara 1 akan mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia SKIF ( Shotokan Karate – Do Internasional Federation) di Jepang Tahun depan. ya kalaupun kalah ini bisa di jadikan pengalaman dan tolak ukur untuk atlit bisa lebih giat lagi latihan didojo selanjutnya “kata pria yang saat ini menjabat sebagai pimpinan Dojo Morank TJB kuala tungkal sembari berharap.

BACA JUGA  Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Minta SMSI Teruskan Kembangkan Jurnalisme Jujur

“Tak lupa kami juga mengharapkan doa dari masyarakat kuala tungkal ,KONI , pihak sekolah dan Forki tanjung Jabung barat agar ketiga anak Dojo Morank ini bisa tampil gemilang pada saat kejurnas nanti,”tutup dia.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak

Berita

Penegak Hukum Diminta Periksa Jalan Betiyu-Sri Agung

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Jalan Betiyu-Sri Agung “Bekecai” Usai Diperbaiki, Komisi III Akan Panggil Dinas PUPR dan Rekanan

Berita

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2022

Berita

SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa

Berita

Jadi Tersangka, Mantan Pejabat PU Tanjabbar Langsung Ditahan

Berita

Jago Merah Sapu Rumah Warga Panglima Cama Ujung