Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juni 2023 - 18:09 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

KUALATUNGKAL Lj- Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH hadiri Rapat Paripurna ketiga DPRD dalam rangka tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (06/06/2023). Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Abdullah SE didampingi Wakil Ketua H. M. Sjafril Simamora juga turut dihadiri oleh 21 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.
Dalam tanggapan nya Bupati melalui Wakil Bupati H. Hairan SH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan yang disampaikan baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Tanjab Barat antara lain Fraksi PDI-P, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu terkait Pelayanan Publik, Infrastruktur, Sektor Ekonomi serta pengoptimalan Pendapatan Daerah.”Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah atas kinerja pengelolaan keuangan Daerah yang memperoleh Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) semoga kinerja ini dapat kami pertahanan untuk tahun-tahun berikutnya dengan harapan lebih baik lagi dari sebelumnya,” Katanya.”Saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikan oleh Masing-masing Fraksi malaui Juru Bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah,” lanjutnya.”Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan benar-benar memiliki makna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” tutupnya.(IS/Adv)

BACA JUGA  Milestone Puspa Asri, Sumringah Pertamina EP Jambi menuju 1 Juta BOPD

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Tersangka, Mantan Pejabat PU Tanjabbar Langsung Ditahan

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Berita

Gedung Bersama Pelayanan Publik Tanjabbar Diresmikan

Berita

Kejari Menggelar Penyuluhan Hukum ke SMK N I Kuala Tungkal

Berita

Respon Cepat, Akhirnya NPHD Koni Ditandatangani

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali

Advetorial/Society

DPRD Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses II Persidangan Pertama

Berita

Selama Kampanye Pemilu 2024, Polda Jambi Rekomendasikan Angkutan Batubara Dihentikan 75 Hari,