Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 19 September 2022 - 03:30 WIB

Kelurahan Tungkal Harapan Gelar Apel Bersama Ketua RT

KUALATUNGKAL,Lj-Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir menggelar Apel bersama tiga pilar, yaitu Babinsa, BKTM, dan seluruh Ketua RT Sekelurahan Tungkal Harapan, Senin (18/09) pagi.

Apel bertujuan untuk membangun sinergi antara pemerintah kelurahan dengan Babinsa, BKTM dan para ketua RT. “Kita menyerap aspirasi dari masyarakat melalui Ketua RT lewat apel ini. Jadi tidak hanya dalam forum rapat resmisaja kita serap aspirasi masyarakat, tapi lewat apel bersama seperti ini juga,”ujar Lurah Tungkal Harapan, Nurhadiyansyah S.Kom.i.

BACA JUGA  Bertabur Doorprize, Saksikan Kemeriahan Pesta Rakyat Bhayangkara di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Artinya, lanjut Lurah, ada nya mekanisme administrasi pemerintahan bahwa Ketua RT adalah perangkat kelurahan selaku anggota LKD (lembga kemasyarkatan lurah/desa).

Ketua Forum Ketua RT Tungkal Harapan, Cecep, menyambut baik atas inisiatif serta arahan Lurah tungkal harapan mengadakan apel ini. “Karena dapat meningkatkan kedisiplinan kepada semua RT. “Tugas dan tanggung jawab ketua rt adalah membantu Lurah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan merencanakan pembangunan di lingkungan rt masing-masing dan menjaga ketertiban masyarakat,”terang Cecep.(*/vin)

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Sambut Sejuk Pisah Sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Se Kecaman Bram Itam, Panitia Undang Narasumber Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat

Berita

Pemuda Pancasila Siap Kawal Anwar Sadat Dua Periode

Berita

Sepi, Hanya 10 Peserta Berkompetisi Festival Arakan Sahur Tahun Ini di Kuala Tungkal

Berita

Romi: Peringatan Hari Guru Momentum Membalas Jasa Mereka

Berita

PENGHENTIAN KEGIATAN PENYIAPAN LOKASI SUMUR WB#18 SKK MIGAS – KKKS SELERAYA MERANGIN DUA

Berita

Kadisbunak Tanjabbar Laporkan Balik Poktan Imam Hasan

Advetorial/Society

Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat

Berita

Lagi, Kajari Jadi Narasumber Pelatihan Peningkatan Aparatur Desa