Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Jumat, 17 Maret 2023 - 04:57 WIB

Apri : Rumdis Wabup 5 M Siap Pakai

KUALATUNGKAL,Lj-Perbaikan Rumah Dinas Wakil Bupati Tanjabbar menelan anggaran Rp 5 Miliar harus selesai tahun ini dan siap dipergunakan.

Hal ini ditegaskan Kadis PUPR Tanjabbar Apridasman, diruang kerjanya, siang ini. (17/03). ” Anggaran Rp 5 Miliar sampai selesai dan siap dipergunakan. Tidak ada penambahan lagi,”tegas Apri.

Dikatakannya awal penganggaran rehab Rumdis tersebut Rp 7 Miliar, namun lantaran ada kegiatan lain yang belum terakomodir, maka diciutkan menjadi 5 Miliar.

BACA JUGA  Lepas JCH Kloter 23, Al Haris: Pemprov Jambi Komitmen Berikan yang Terbaik Bagi Jemaah

Disinggung mengapa disebut rehab berat, bukan bangun baru, Apri menjelaskan karena pembangunan tersebut masih dilokasi lama, jadi dinamakan Rehab berat.

“Semuanya bangun baru, mulai dari pondasi kita bongkar. Namun lantaran masih berada dilokasi lama, jadi Rehab Berat, bukan bangun baru,”tandasnya.

BACA JUGA  Peningkatan Produktivitas Hulu Migas Catat Capaian Signifikan hingga Akhir 2023

Ditanya komentar dewan yang akan memanggil PUPR, lantaran mereka menyebut bahwa tidak mengetahui secara detail anggaran tersebut, Apri menyebut bahwa itu tugas masing-masing instansi. ” Susah juga, soalnya anggaran dibahas bersama-sama, itu tugas Dewan juga,”tutupnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Al Haris Minta Perpanjang Runway Landasan Dua Bandara di Jambi

Uncategorized

Sekda Pimpin Rapat Pemetaan Kerja Sama OPD Tanjab Barat

Uncategorized

Dukung UAS – Katamso, Zulmi Erdi Sebut Pasangan Putra Daerah Berpengalaman

Uncategorized

Diduga Praktek Aborsi, Ibu dan Bayi Meninggal di Kamar Hotel Setia Jaya

Berita

SKK Migas – KKKS Sumbagsel bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Gelar Sosialisasi Standar Laik Jalan dan Angkutan Berbahaya

Berita

Kader Jambi Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

Berita

PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

Uncategorized

Berkat Perjuangan Gubernur Al Haris: Jalan Tol Jambi Jadi Prioritas