Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Angkat Besi Sumbang Emas Pertama untuk Tanjabbar di Porprov 2023

JAMBI,Lj-Cabang olahraga angkat besi menjadi cabor pertama yang berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Tanjabbar, pada Porprov Jambi 2023. Tak tanggung-tanggung, tiga medali emas berhasil diraih Kontingen Tanjabbar di Gedung PABBSI Kotabaru Jambi hari ini (05/07)

Tiga medali Emas tersebut sekaligus diraih oleh Jihan Safitri, pada kelas 71+Kg Putri pada nomor angkatan snacht, clean and jerk serta total angkatan terbaik 205 Kg.

BACA JUGA  Wakil Dewan Hadiri Refleksi Tiga Tahun Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Sebelumnya lifter putri Tanjabbar juga berhasil meraih 3 Medali perak atas nama Fitri Juliani pada angkatan snacht, clean and jerk dan total angkatan terbaik pada kelas 49 kg putri. Satu medali perunggu di raih oleh M Danial pada kelas 67 Kg putra.

Pengalungan mendali kedua nomor putri tersebut diwakili oleh Sekretaris KONI Tanjab Barat, Cecep, di Gedung PABBSI Jambi.

KONI Kabupaten Tanjabbar melalui Sekretaris nya Cecep, mengapresiasi Pengkab PABSI TANJAB BARAT yg telah membina atlet angkat besi. “Walaupun cuma 4 orang atlet yang dikirim namun demikian dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kab Tanjabbar,”sebut Cecep.

BACA JUGA  Jelang Rakerda, SIWO PWI Jambi Matangkan Persiapan

Jihan Safitri nantinya lanjut Cecep, akan dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON tanggal 16 juli, di Kota Bandung. “kita berharap Jihan akan lolos pra kualifikasi PON untuk mengikuti PON Medan Aceh tahun depan,”tutupnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Serahkan 6 Unit Perahu Dragon Boat, Gubernur Al Haris: Dayung Adalah Cabor Kebanggaan Jambi

Berita

Wabup Hairan Resmikan Workshop Ketahanan Remaja dalam Percepatan Penurunan Stunting

Uncategorized

Pegang Rekomendasi PAN, Anwar Sadat – Katamso Segera Deklarasi

Berita

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Pendapat Akhir Atas Keputusan DPRD Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Berita

Pilih Calon Bupati Nomor Satu, Warga Serdang Jaya Dinilai Sudah Tepat

Berita

Budokai Jambi Laksanakan Gasukku

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Wasin Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Berkah Ramadhan, Demokrat Tanjabbar Bagikan Takjil Gratis