Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Minggu, 16 Juni 2024 - 04:32 WIB

PPP Resmi Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjabbar 2024

KUALATUNGKAL,Lj-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan H Anwar Sadat dan Katamso sebagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada pilkada 2024.

 

Surat Keputusan PPP tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP PPP Rusli Efendi didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Fadiel Arief kepada Anwar Sadat dan Katamso di kantor DPP PPP, Jakarta, Jum’at (14/6).

 

Ketua penjaringan pilkada DPW Provinsi Jambi, Mahdan mengatakan Surat Keputusan tersebut langsung sepaket yaitu bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati.

 

Anwar Sadat dikonfirmasi terkait dukungan PPP mengatakan, bahwa yang dikeluarkan oleh PPP bukan surat tugas atau rekomendasi lagi tapi sudah resmi berbentuk Surat Keputusan yang akan dibawa saat mendaftar di KPU nanti.

BACA JUGA  Dianugerahi Gelar Depati Payung: Al Haris Hadiri Kenduri Adat Dusun Tigo Serampas di Renah Alai

 

“Ya, kita sudah mendapatkan Surat Keputusan dari PPP, ini bukan surat tugas atau rekomendasi lagi tapi sudah resmi Surat Keputusan dukungan dari DPP PPP,” sebut Anwar Sadat, Sabtu (15/6).

 

Namun demikian, walaupun sudah mendapatkan dukungan dari PPP dan PAN, dikatakan Anwar Sadat bahwa pihaknya masih membuka diri bagi partai lainnya untuk bisa berkoalisi dalam menghadapi pilkada di bulan November mendatang.

BACA JUGA  Wabup Hairan Ulurkan Bantuan Perwakilan Warga Palestina ke Tanjab Barat

“Kami tetap terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain. Insya Allah Minggu depan beberapa Parpol ikut bergabung,”ungkapnya.

Sementara itu, Katamso dimintai tanggapannya terkait dukungan PPP mengusung dirinya sebagai bacalon Wakil Bupati berpasangan dengan Anwar Sadat mengatakan, dirinya siap menerimanya.

 

“Pastinya siap,” ujarnya tegas. Diterangkannya, bahwa Ia juga telah mengajukan pensiun sebagai ASN, dan Surat Keputusan pensiun dari Badan Kepegawaian Negara telah keluar, terhitung 1 September 2024. “Sudah saya terima SK Pensiun, TMT nya 1 September 2024,”pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengajuan Bacaleg Partai Demokrat Penuhi Syarat, Jamal Sebut Target 5 Kursi

Uncategorized

Field Trip ke Ladang Migas, FJM Jambi Dukung Target 1 Juta Barel Perhari

Uncategorized

Dukung UAS – Katamso, Zulmi Erdi Sebut Pasangan Putra Daerah Berpengalaman

Uncategorized

Alhamdulillah, Ratusan Aset Daerah Tanjabbar Akhirnya Tersertifikasi 

Uncategorized

SKK Migas Tetapkan Standarisasi Pengukuran CO2 Pada Program CCS/CCUS 

Berita

Bangun Keterbukaan Informasi, PetroChina Terima Kunjungan Jurnalis Media Nasional

Uncategorized

Figur UAS Paling Sesuai Dengan Kultur Masyarakat Tanjabbar

Uncategorized

Selamat HUT Tanjabtim Desa Pandan Sejahtera