Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

PKB Tanjabbar Targetkan Kemenangan UAS – Katamso Diatas 60 Persen

KUALA TUNGKAL, LJ- PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Tanjab Barat, siap memenangkan pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR Katamso SA SE ME, pada pilkada Tanjabbar tahun 2024 ini.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PKB Tanjabbar M Zaki ST, saat perayaan Harlah ke-26 PKB di Ramin Indah, Kuala Tungkal, Sabtu malam (27/07).

“Segenap jajaran pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PKB Tanjabbar,  siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita usung. Kita targetkan kemenangan diatas 60 persen “tegasnya.

BACA JUGA  Ibu-ibu BKMT Serdang Jaya Tertawa Dengar Tausiyah Ustad Anwar Sadat

Alhamdulillah, lanjut anggota DPRD Tanjabbar ini, PKB adalah salah satu partai yang paling awal menyatakan dukungannya pada Anwar Sadat -Katamso. “Ibarat pernikahan, kita partai yang sudah ada surat nikahnya. Ada Hitam-Putih nya. Insya Allah kita akan solid memenangkan pasangan UAS – Katamso,”papar dihadapan jajaran pengurus DPC PKB Tanjabbar.

DPC PKB Tanjabbar menurut Zaki akan melakukan konsolidasi internal agar tujuan memenangkan pasangan ini terwujud. “Kita akan buka jalur langit, insya Allah akan kita berangkat kader kita ke Tanah suci untuk berdoa agar tujuan kita tercapai,”pungkasnya.

BACA JUGA  Ketua PP KAMMI Lantik Pengurus Wilayah KAMMI Jambi Periode 2024 - 2026 

Sementara DPW PKB Provinsi Jambi yang diwakili H Abdul Hamid SH mengingatkan kadernya agar solid memenangkan UAS – Katamso.”Sesuai instruksi DPP, jangan coba-coba lari mendukung kandidat lain. Silahkan keluar dari PKB,”tegasnya.

Acara harlah diisi dengan deklarasi dan penyerahan SK dukungan dari PKB kepada Drs H Anwar Sadat MAg.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pendistribusian Subsidi BBM dan Bansos Sembako

Berita

Jago Merah Sapu Rumah Warga Panglima Cama Ujung

Berita

SKK Migas KKKKS-PetroChina Serahkan Bantuan 29 Ekor Sapi ke Kelompok Tani di Tanjabbar

Berita

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, UAS Ajak Kepala OPD Nginap di Rumah Warga

Berita

Kejari Tanjabbar Bidik Dugaan Korupsi di Perusahaan Sawit

Berita

Caleg Golkar ini Kembali Raih Suara Terbanyak di Dapil II Tanjabbar

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna HUT RI Ke-78 dan Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Berita

Desa teluk majelis maulid