Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Bupati Anwar Sadat Cek Pembangunan Masjid Mall Pelayanan Publik

KUALA TUNGKAL,Lj – Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg, Senin (29/07) siang, meninjau pembangunan masjid di Mall Pelayanan Publik. Diharapkan nantinya masjid ini dapat digunakan untuk para ASN dan warga sekitar komplek perkantoran Kabupaten Tanjabbar.

Tampak mendampingi Bupati, beberapa pejabat dari dinas PU PR dan Kepala Inspektorat Tanjabbar. “Mudah-mudahan bisa digunakan ASN dan warga sekitar untuk sholat Jum’at,”ungkap Anwar Sadat.

BACA JUGA  Terima SK Dukungan dari PKB, UAS-Katamso Siap Berlayar di Pilkada Tanjabbar

Dihadapan pengawas, Bupati meminta agar pembangunan masjid dipercepat mengingat waktu kontrak pelaksanaan pekerjaan. “Kapan bisa selesai ni,”ujarnya sambil bergurau dengan pengawas pekerjaan.

BACA JUGA  Ketua DPRD dan Wakil DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Adwil Kementerian Dalam Negeri

Pengerjaan masjid ini sendiri ditargetkan selesai selama Tiga bulan. Data yang dihimpun, pembangunan masjid mall pelayanan publik ini menggunakan dana APBD Kabupaten Tanjabbar dengan anggaran sekitar Rp 5 Miliar.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Survei PUTIN: Anwar Sadat Unggul Telak di Pilkada Tanjung Jabung Barat 2024 

Berita

Al Haris Buka Festival Biduk Gedang Tabir

Berita

Bupati UAS Tutup MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Pastikan Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan, Bupati Sidak Pasar Tanggo Rajo

Uncategorized

Selamat HUT Kabupaten Tanjabtim Desa Rantau Karya

Berita

Bupati Anwar Sadat Penuhi Panggilan Polisi, Terkait Laporan Ujaran Kebencian

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Berita

PT LPPPI dan MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Pelatihan Pengurusan Jenazah