Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

UAS: Mari Bersatu LANJUTKAN Membangun Tanjabbar 

KUALATUNGKAL,Lj- Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang juga Bupati saat ini, Anwar Sadat mengajak masyarakat MELANJUTKAN untuk memajukan daerah.

 

Hal itu di sampaikan, Anwar Sadat saat mengunjungi Posko UK#2 di Jalan Panglima H. Saman, Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (3/8/2024). “Mari kita Lanjutkan pembangunan ini,”ungkapnya.

 

Anwar Sadat mengatakan selama tiga tahun kepemimpinannya sudah banyak infrastruktur yang sudah dibangun. Baik itu infrastruktur jalan, kesehatan seperti puskesmas, pustu maupun bangunan sekolah.

BACA JUGA  Sekda Agus Sanusi Ikuti Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Tahapan Pemilu 2023-2024

 

Ia juga mengatakan ada beberapa kecamatan yang masih harus terus dikejar pembangunan infrastrukturnya. Hal itu lah yang menjadi motivasi dirinya maju kembali untuk melanjutkan program yang ada.

 

“Selama infrastruktur 3 tahun banyak program – Program yang harus kita tuntaskan terutama beberapa kecamatan yang masih tertinggal,” katanya.

 

Tidak hanya infrastruktur, sumberdaya manusia (SDM) yang terus harus ditingkatkan agar memilki daya saing yang terus berkualitas dan berdaya saing

BACA JUGA  Kejari Bagikan Sembako Gratis ke Panti Asuhan di Kuala Tungkal, HUT Persaja Ke-72 Tahun 2023

 

“Belum lagi Infrastuktur dan sumber daya manusia. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berusaha sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat,” ujarnya

 

Ia berharap mendapat dukungan masyarakat untuk MELANJUTKAN dalam memimpin Tanjabbar tahun 2024-2029 agar bisa terus mewujudkan pemerataan pembangunan dan SDM.

 

“Mudah-mudahan di berikan dukungan oleh masyarakat semua. Niat kita tidak lain dan tidak bukan sama-sama ingin membangun Tanjung Jabung Barat.” Tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Miris, Lolos Pra PON, Tim Drumband Tanjabbar Disuruh Biaya Sendiri

Berita

Terus Bergerak, Umi Fadhilah Sadat bersama PPP Silaturahmi bersama Majelis Taklim Bram Itam Kanan

Berita

Sekda Tanjabbar Bakal Diganti ?

Berita

Ulama dan Umara Bersatu, Posko Pancasila Kampung Nelayan Menggema UAS-Katamso Lanjutkan..!

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa

Berita

Kejar Target Produksi Migas Nasional, Pertamina EP Lakukan Pengeboran Sumur Migas di Desa Kota Karang Muaro Jambi

Berita

Pertamina EP Jambi Field Raih Penghargaan Dari Kemenkumham Kantor Wilayah Jambi

Berita

Bawaslu Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi Tandatangani MoU Pengawasan Partisipatif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pilkada 2024