Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

UAS : HUT RI Momentum Kita Lanjutkan Pembangunan Tanjabbar

KUALATUNGKAL,Lj — Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam kesempatan ini Bupati Anwar Sadat bertindak sebagai inspektur.

 

“Pengorbanan mereka merupakan pengorbanan yang luar biasa, oleh karena itu kita melanjutkan perjuangan dan cita cita Mereka, sekaligus memaknai dengan kerangka membangun kabupaten Tanjab Barat, ” katanya, Sabtu (17/8/2024) di Alun-Alun Kuala Tungkal.

 

BACA JUGA  Terbukti Pembangunan Merata, Alasan Mantan Cawabup ini Dukung UAS-Katamso

Anwar Sadat menegaskan kemerdekaan Indonesia menjadi momentum tersendiri untuk masyarakat Indonesia terkhusus Kabupaten Tanjabbar untuk terus melanjutkan pembangunan baik secara sumber daya manusia (SDM) maupun pembangunan infrastruktur maupun yang lainnya.

 

“Momentum ini menjadi penting bagi kita semua terutama anak Bangsa untuk berterimakasih atas jasa para pahlawan yang telah memerdekaan Bangsa, Mereka adalah Pejuang yang gigih dan berani,” ucapnya.

 

Selain itu Bupati juga mengatakan, peringatan HUT RI ke 79 ini untuk seluruh stakeholder dan Komponen Bangsa diberikan kekuatan untuk terus melanjutkan perjuangan dan cita-cita Pahlawan dengan mengisi Pembangunan di Indonesia Khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Sambut Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Bersama Pejabat Pemkab Tanjab Barat Berlangsung Hikmat

 

” Semoga kita mempunyai nilai-nilai perjuangan yang kuat, membangun dan mengisi kemerdekaan. mari bersama-sama berkolaborasi,bersinergi sebagai mana mewujudkan cita-cita Mereka menjadikan Indonesia yang adil sejahtera dan masyarakat berbahagia.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sambut Hangat Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jambi

Berita

Kapal Penabrak Tiang WFC Diminta Ganti Rp 144 Juta

Berita

Respon Cepat Anwar Sadat, Jembatan Harmoko Mulai Diperbaiki

Berita

Ketua DPRD Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi

Berita

Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat

Berita

Bupati Tanjabbar Pimpin Rapat Mediasi Konflik Lahan Antara TMS dengan KUD Harapan Maju

Berita

Bupati Menghadiri Bimbingan Teknis di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Wakil Gubernur Jambi Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia