Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Resmikan Posko, Milenial dan Kartini UAS – Katamso Berbagi Ratusan Paket Sembako  

KUALATUNGKAL,Lj –  Bacalon Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Didampingi Hj Fadillah Sadat meresmikan posko Milenial UAS – Katamso dan Kartini dijalan siswa tengah, Kamis (22/8/24).

 

Masyarakat memenuhi Posko milenial UAS – Katamso dan Kartini tersebut datang dari berbagai kalangan baik anak muda hingga ibu-ibu lanjut usia.

 

Masyarakat yang hadir menggunakan baju berwarna biru muda dan bertuliskan Anwar Sadat -Katamso lanjutkan. Tidak hanya menggunakan pakai biru muda. Masyarakat yang hadir juga banyak yang datang dengan menggunakan berbagai pakaian.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Jambi Atas Bantuan 114 Unit Motor Dinas untuk Kepala Desa se-Tanjab Barat

 

” Posko Milenial dan Kartini UAS -Katamso, Lanjutkan, Lanjutkan,” teriak para masyarakat yang hadir.

 

Ketua Tim Milenial dan Kartini UAS -Katamso, Heri Palma mengatakan peresmian Posko juga dengan membagikan 200 paket sembako ke masyarakat sekitar.

 

” Kita bagikan sembako ini ke masyarakat sekitar sini, ada sekitar 200 paket,” katanya, Kamis (22/8/24).

BACA JUGA  Pengabuan Masih Jadi Basis Anwar Sadat

 

Sementara, Anwar Sadat mengatakan jika hari ini telah membuka posko milenial UAS – Katamso dan Kartini.” Alhamdulillah Milenial ini sejak tahun 2019 2020 lalu juga bersama kami, ini sungguh sangat militansinya luar biasa.” Katanya.

 

UAS berharap nantinya posko milenial ini dapat berkembang dan menyusun organisasinya sehingga sampai ke desa- desa dan Kartini uas juga nanti bisa berkembang.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Jum’at Ke Desa Sungai Dungun dan Sekaligus Menjadi Khatib

Uncategorized

Tim Drumband Gagal Berangkat Pra PON, Ketua KONI Tanjabbar Pertanyakan Dana Provinsi

Berita

Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2024, Ini Pemenangnya

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan Kemenparekraf RI

Berita

Korban KDRT Tebing Tinggi Seger Melapor ke Polres

Berita

Pusat Informasi Teritorial Angkatan Darat Kunjungi SMSI

Berita

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, UAS Ajak Kepala OPD Nginap di Rumah Warga

Berita

Tim Melesat – Ko Siap Pertahankan Dominasi 75 Persen Kemenangan UAS di Harapan