Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:46 WIB

Tumpah Ruah, Pemuda Pancasila Batang Asam Tegas Nyatakan Dukung Anwar Sadat – Katamso

BATANG ASAM,Lj – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Asam, secara tegas menyatakan sikap mendukung pasangan Anwar Sadat dan Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Tahun 2024.

Deklarasi pernyataan sikap tersebut disampaikan pada pelaksanaan pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Batang Asam yang digelar di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Tanjab Barat, Sabtu (24/8).

Dengan adanya deklarasi ini, menegaskan kembali bahwa Pemuda Pancasila menunjukkan kesolidannya untuk memenangkan Anwar Sadat dan Katamso.

Ketua PAC PP Batang Asam, Jona Sirait menegaskan, siap mendukung Anwar Sadat dan Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan mengawalnya hingga sampai dihari pencoblosan nanti.

Dihadapan ratusan anggotanya, Suprayogi Syaiful, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat berharap, kepada anggota yang sudah dilantik untuk selalu berkolaborasi dan selalu saling bersinergi, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan keamanan sehingga program pembangunan di Tanjab Barat bisa terus berkelanjutan.

BACA JUGA  SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara

DR H Katamso SA SE ME saat berorasi dihadapan anggota PP Batang Asam

“Apakah siap mendukung UAS – Katamso?,” kata Yogi berapi – api. “Siap lanjutkan,” jawab massa PP bergemuruh.

Hadirnya PP ini kata Yogi untuk menyatukan masyarakat di bagian ulu dan ilir, karena di tahun politik ini selalu dihembuskan soal pengkotakkan wilayah antara ulu dengan ilir.

“Maka dengan dilantiknya PAC Pemuda Pancasila ini dapat dijadikan sebagai jembatan komunikasi untuk menyatukan persepsi masyarakat kita, baik dari wilayah ulu maupun dari ilir,” sebut Yogi.

Anwar Sadat yang hadir pada momen tersebut sangat mengapresiasi dukungan Pemuda Pancasila Batang Asam.

BACA JUGA  Wakil Kepala SKK Migas Lakukan Kunjungan ke Sumur GNK-097 PT Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4

“Dan ini merupakan kekuatan bagi kami, karena kita tahu di Batang Asam ini multi etnis, multi agama dan memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Dengan adanya dukungan dari Pemuda Pancasila ini sangat strategis untuk memenangkan Anwar Sadat – Katamso,” ujar UAS.

Menurutnya kesolidan Pemuda Pancasila hingga ke ranting-ranting Desa menjadi kekuatan untuk memenangkan Anwar Sadat – Katamso.

Sementara, Katamso dalam orasi politiknya mengungkapkan dengan adanya Pemuda Pancasila yang solid mendukung, dirinya yakin pasangan Anwar Sadat – Katamso akan meraih kemenangan di Pilkada 2024 nanti.

Menurutnya daerah Batang Asam gambaran Bhineka Tunggal Ika nya Tanjab Barat bisa disatukan dengan adanya kehadiran Pemuda Pancasila.

“Melihat semangat kawan-kawan Pemuda Pancasila yang solid, saya merasa kemenangan ada pada kita,” pungkasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Bakal Cek Proyek Tanggul Parit Nasikin

Berita

Umi Fadhilah Sadat Jenguk Guru Ngajinya, Sang Suami Didoakan Jadi Bupati

Berita

SKK Migas Pastikan Pasokan Gas Untuk Industri Pupuk Terpenuhi

Berita

Angkat Besi Sumbang Emas Pertama untuk Tanjabbar di Porprov 2023

Berita

10 Muharram 1445 H Tahun 2023, IRT Kuala Tungkal Serbu Penjual Barang Pecah Belah

Berita

Kemenag Raih Penghargaan Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2024

Berita

Hadiri Wisuda Unja, Al Haris Minta Generasi Muda Harus Pandai Mencari Peluang

Berita

1.860 PPPK Pemerintah Provinsi Jambi Formasi 2023 Terima SK