Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Politik / Berita / Bisnis / Ekonomi / Nasional / Peristiwa / Tanjab Barat

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 01:59 WIB

Pagi Ini, UAS-Katamso Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bhayangkara Jambi

JAMBI,Lj – Sabtu pagi ini (31/08) dijadwalkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar tahun 2024, Drs H Anwar Sadat MAg – DR H Katamso SA SE ME, menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi memperebutkan BH 1 EZ, digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Ustadz Anwar Sadat bersama Katamso pukul 07:30 WIB sudah tiba di Rumah Sakit milik Polri ini. Beberapa pentolan Partai Koalisi Pengusung, diantaranya Sjafril Simamora, Jamal Darmawan Sie serta Ahmad Jahfar, turut mendampingi Bupati petahana ini.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Kedua Berlangsung Hikmad

Setelah melengkapi proses administrasi, keduanya langsung memasuki ruangan pemeriksaan Rumah Sakit di Jalan Raden Mattaher Kota Jambi ini.

“Hari dijadwalkan pemeriksaan kesehatan, general check up untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Katamso,”ujar Ketua KPUD Tanjabbar M Rum.

BACA JUGA  Hadiri Pekan Silaturahmi FORWAKADA, Hairan: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Dikatakannya, Sesuai jadwal dari KPUD Provinsi Jambi, pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama Dua hari. “Besok tanggal 1 September akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan jiwa di RS Jiwa Provinsi Jambi,”tandasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas – KKKS PetroChina International Jabung Ltd. Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam Drilling Program 2023

Berita

Wabup Hairan Hadiri Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Bali

Advetorial/Society

Bupati Sambut Sejuk Kunjungan MSU Amerika Serikat

Berita

Didukung Banyak Tokoh: Tanda Haris-Sani Diyakini Lebih Mampu

Berita

Kejati Jambi Resmikan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Pertama

Berita

Bupati Tanjab Barat Dukung Kegiatan Bersih Kota Bersama PGPI dan DLH

Berita

Masyarakat Pangkal Babu Do’akan UAS Jadi Bupati Tanjabbar 2024-2029

Berita

Aklamasi, JDS Pimpin KONI Tanjabbar 2024-2028