Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 3 September 2023 - 00:15 WIB

Terpilih Lagi Jadi Ketua Komite SMAN 1 Kuala Tungkal, ini Harapan Mardan HSB

KUALATUNGKAL,Lj-Rapat pemilihan pengurus komite SMAN 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, yang di hadiri sejumlah orangtua/wali murid SMAN 1 secara aklamasi menetapkan Mardan Hasibuan, menjadi Ketua Komite SMAN 1 untuk kedua kalinya periode 2023/2026.

Rapat yang digelar secara demokratis tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan kantor Bupati,Sabtu (2/9/2023).

Ratusan orang tua/wali murid SMAN 1 tampak antusias mengikuti rapat pemilihan pengurus Komite Sekolah tersebut,rapat dibuka secara resmi oleh kepala sekolah SMAN 1, Kadiman dan dihadiri beberapa staf guru.

Pada periode kedua menjadi Ketua komite SMAN 1 Tanjab Barat , Mardan Hasibuan didampingi Pengurus komite yang baru, yaitu Haikal sebagai wakil ketua, Hery sebagai sekretaris dan Yuliawati sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya pasca terpilih menjadi Ketua Komite Mardan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh orang tua /wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepadanya secara aklamasi sebagai Ketua Komite SMAN 1 untuk kedua kalinya.

BACA JUGA  Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga

“Mudah-mudahan kepercayaan yang bapak-ibu berikan kepada saya jadi amanah untuk bekerja dan bersinergi dengan bersama-sama dengan pihak sekolah demi kemajuan SMAN 1 Tanjab barat yang lebih baik lagi”, ungkap Mardan.

Mardan juga menegaskan tidak ada lagi namanya pungutan diluar dari komite”kalau ada pungutan atau sumbangan luar dari komite saya minta kepada wali murid untuk kordinasi atau memberi tahukan kepada kita (red,komite) terlebih dahulu agar tidak menimbulkan hal-hal yang bisa mencoreng nama baik sekolah, khususnya SMAN 1 ini,”tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Kadiman kepada awak media mengatakan rasa syukurnya proses pemilihan Komite Sekolah berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang di harapkan.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

Kadiman beharap pengurus Komite Sekolah yang baru terus dapat bisa bersinergi dengan pihak sekolah untuk sama-sama memajukan sekolah SMAN 1 kedepannya,”pungkasnya.

Bedasarkan data yang dihimpun Adapun agenda rapat yang digelar selain pemilihan kepengurusan komite SMAN 1 Tanjabbar yang baru rapat dilaksanakan terlebih dulu penyampaian laporan pertanggung jawaban keuangan dari ketua komite bersama pengurusan komite di periode tahun sebelumnya.

kemudian rapat dilanjutkan menentukan besar biaya komite perbulannya dan hasil rapat menemukan kesepakatan bahwa dana komite perbulan sebesar Rp 40 ribu rupiah, tidak ada kenaikan ataupun bertambah masih seperti tahun-tahun sebelumnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

JPN Kejari Tanjung Jabung Barat Lakukan Upaya Banding, Terkait Putusan Hakim Kasus BPR Tanggo Rajo Perseroda

Berita

Sinergisitas Media dan Polri, Ketua SMSI Provinsi Jambi Apresiasi DitLantas Polda Jambi

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Langsung Terima Penghargaan Raih Opini WTP Dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

DPC Demokrat Tanjabbar Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran di Gang Antara

Berita

Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027

Berita

Bupati Apresiasi Kejurprov Catur di Tanjabbar

Berita

Tiga Karateka Dojo Morang Tanjabbar Lolos ke Kejurnas Shokaido