Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Tanjab Barat

Jumat, 6 September 2024 - 12:17 WIB

Kelompok Yasinan Al Hidayah Kompak Dukung UAS – Katamso

KUALATUNGKAL, Lj – Kelompok Yasinan Al Hidayah RT 04 kelurahan Tungkal II  yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga ini dengan semangat tinggi menyatakan sikap dan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati Drs H Anwar Sadat dan wakil Bupati DR Katamso SA, SE,ME pada pilkada Tanjab Barat 2024.

 

Hal itu disampaikan kelompok yasinan Al hidayah dihadapan tim koalisi pemenang paslon UAS dan Katamso yang dihadiri langsung oleh sekretaris DPC PKB kabupaten Tanjab Barat, Suheri Abdullah, SH.

 

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kelompok yasinan Al hidayah yang telah sudah meluangkan waktu untuk acara pada hari ini. Komitmen serta dukungan tentunya akan menjadi amunisi baru bagi seluruh tim dalam memenangkan UAS dan Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024.

 

” Terimakasih atas pernyataan sikap yang telah disampaikan kelompok yasinan Al Hidayah, insya allah ini akan menjadi kekuatan baru untuk perjuangan kita memenangkan pasangan UAS dan Katamso, ” kata politisi PKB Tanjab Barat ini.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah PKN BPK RI

 

Pada kesempatan tersebut Suheri juga menerangkan secara singkat apa saja yang telah dicapai Drs H Anwar Sadat selama memimpin kurang Tanjab Barat lebih 3 tahun.

 

” Bupati Anwar Sadat itu memimpin kita sekitar 3 kurang lebih tahun, dan dulu sebagaimana kita ketahui jalan di wilayah ini berlumpur dan becek, tapi hari ini sudah bagus tanpa terkendala cuaca lagi bagi warga yang akan bepergian, “sebutnya.

 

Lebih lanjut dia juga mengatakan, kenapa disebut lanjutkan, karna masyarakat merasa kerja nyata dan berbagai bukti yang telah diwujudkan maka dari itu tidak lah salah jika kita berkeinginan kepemimpinannya dilanjutkan.

BACA JUGA  Komandoi Tim Pemenangan, HBA: Mari Kita Jemput Kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

 

” UAS terbukti bekerja untuk pemerataan pembangunan di Tanjab Barat, jadi sudah jelas dan tidak diragukan lagi kemampuannya, kita dukung terus perjuangkan UAS dan Katamso untuk membangun Tanjab Barat 5 Tahun kedepan, ” ungkapnya.

 

Banyak program yang langsung dirasakan dan dinikmati masyarakat hingga ke lapisan terbawah selama menjabat bupati. Diantaranya, program berobat gratis yang cukup hanya membawa KTP.

 

” Banyak terobos lain yang telah dilakukan diantaranya, program pendidikan yang langsung dapat menyentuh ke guru-guru honor madrasah sebanyak 13 ribu juga merupakan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, “tutupnya.

 

Pada kegiatan tersebut, selain kelompok yasinan juga tampak hadir tokoh masyarakat setempat, pengurus dan kader partai PKB serta rekan media.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial/Society

Kay Slice Sukses Hebohkan Gedung Taman Budaya Jambi

Berita

SKK Migas PetroChina Ikut Andil Bangun Fasilitas Sirkuit Zabaq

Berita

Sukses!!….Pengeboran Sumur Kedua BUIC EMCL telah berproduksi dan akan Berikan Tambahan Produksi minyak 13,000 BOPD

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Merangin dan Sarolangun Secara Virtual

Berita

Mulai Agustus, Warga Tanjabbar Berobat Cukup Bawa KTP

Berita

Menunggu 40 Tahun, Akhirnya Jalan Desa Tanjung Sinjulang Diperbaiki

Berita

Sandiaga Uno Janji Perbaiki Akses ke Ekowisata Mangrove

Advetorial/Society

DPRD Kembali Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda RPJPD Tahun 2025-2045