Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 15 September 2024 - 03:44 WIB

Infrastruktur Membaik, Warga Parit 9 Inginkan Anwar Sadat Kembali Pimpin Tanjabbar

Oplus_131072

Oplus_131072

KUALATUNGKAL,Lj – Pembangunan Infrastruktur penunjang menuju Pantai Kelapa Mangrove Parit 9 Desa Tungkal I (Satu) secara berangsur membaik dimasa kepemimpinan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tak pelak hal ini menuai pujian dari Warga masyarakat Parit 9 Desa Tungkal I yang menginginkan Anwar Sadat melanjutkan memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ustadz Anwar Sadat yang berpasangan dengan Pak Katamso merupakan paket lengkap.

“Beliau berdua berpengalaman tidak hanya di bidang keagamaan tetapi juga di birokrasi pemerintahan,” ungkap Juanda H Manan, Warga Parit 9 Desa Tungkal I.

BACA JUGA  Pusat Informasi Teritorial Angkatan Darat Kunjungi SMSI

Saat ini pembangunan di Desa Tungkal I khususnya Parit 9 sudah berangsur membaik. Bahkan untuk Jalan menuju Parit 9 sudah ada yang di Aspal.

“Pemerataan pembangunan infrastruktur yang dibangun dimasa kepemimpinan Pak Bupati Anwar Sadat sangat membantu sekali,” kata Pengelola Objek Wisata Pantai Kelapa Mangrove ini.

 

Dia berharap dengan didukung infrastruktur yang semakin baik ini, sektor Pariwisata, Pertanian maupun perikanan di Parit 9 menjadi berkembang.

BACA JUGA  Anak Sebatang Kara di Kuala Tungkal Mendapatkan Hak Asuh Berbadan Hukum, Kejaksaan Serahkan Kepanti Asuhan Aisyah Muhammadiyah

 

“Dengan berkembangnya sektor-sektor yang ada itu, hendaknya pertumbuhan perekonomian masyarakat lebih baik,” harap Juanda.

 

Seperti Sektor Pertanian Kelapa dimasa kepemimpinan Pak Bupati sudah ada dibangun tanggul tinggal lagi kedepannya perlu penambahan.

 

“Melihat kinerja Pak Bupati Insya Allah masyarakat di Parit 9 Desa Tungkal I memilih dan mendukung penuh Anwar Sadat-Katamso,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke Tiga DPRD Tanjab Barat

Advetorial/Society

Sangar Tuah Sekate Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Advetorial/Society

Waw! Karyawan SKK Migas Raih Medali Emas di Sea Games Kamboja

Berita

DPC PMKRI Provinsi Jambi Gelar Diskusi Kebangsaan, Ini Tema yang Dibahas

Berita

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Bukber Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Positif TNI AD Peresmian Fasilitas Air Bersih

Berita

Ini dia Hasil Sidak SKK Migas di Sumur Minyak Seleraya Belida

Berita

Pastikan Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan, Bupati Sidak Pasar Tanggo Rajo