Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 17 September 2024 - 00:34 WIB

Terus Bergerak, UAS – Katamso Targetkan Kemenangan 80 Persen di Betara

Oplus_131072

Oplus_131072

BETARA,Lj – Terus bergerak mensosialisasikan pasangan UAS -Katamso, Ketua Tim Koalisi Partai Kecamatan Betara, Dedi Hadi, menargetkan kemenangan 80 Persen di Dapilnya Kecamatan Betara.

Saat ini sudah ada beberapa posko tim relawan pemenangan UAS – Katamso yang dibentuk Dedi yang juga Wakil Sekretaris Tim Kampanye Kabupaten  pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR H Katamso SA SE ME ini. Diantaranya Mekar Jaya, Bunga Tanjung, Mandala Jaya, Serdang Jaya dan Sungai Terap.

“Posko – posko ini sengaja kita dirikan, tentu lewat koordinasi dengan partai – partai pengusung yang lain. Hal ini untuk memudahkan kami khususnya wilayah Betara untuk mengkoordinir tim – tim Desa untuk bergerak lebih inten dan terukur. Kita juga sudah cetak 3000 kalender UAS – Katamso untuk sosialisasi ke warga,” ujar Dedi.

BACA JUGA  Lampu Jalan Umum Parit Bom Mati, Warga Khawatir Terjadi Kecelakaan

Dengan adanya posko Tim Koalisi partai ini dikatakan Dedi juga, nantinya para relawan Anwar Sadat – Katamso di wilayah ini bisa saling bersinergi dan bergerak bersama – sama dengan koalisi, sehingga pergerakan untuk memenangkan UAS dan Katamso bisa maksimal.

“Insya Allah setiap Desa dan Kelurahan akan dibentuk posko relawan. Kita yakin kalau kita bersatu, tugas kita juga tidak terlalu berat dan hasilnya pasti bisa maksimal,” tutur Dedi Hadi.

 

“Untuk wilayah Kecamatan Betara saya sebagai Ketua koalisi dan di Kecamatan Kuala Betara itu Pak Albert Chaniago, dan H Tamsir beliau juga bergerak, jadi kita ini bagi – bagi tugas lah,” ujarnya.

Dikatakan peraih suara terbanyak dapil Betara-Kuala Betara saat Pileg kemarin, kepada relawan selalu menyampaikan bahwa Ustadz Anwar Sadat adalah sosok pemimpin yang paling mengerti serta peduli dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA  Blusukan Cari Bacawagub, Ini Sosok yang Diinginkan Romi

“Jalan poros Serdang menuju Kuala Betara sudah bagus, ini merupakan akses utama masyarakat untuk mengangkut komoditi perkebunan dan pertanian. Belum lagi perbaikan jalan lingkungan dan program Normalisasi parit dan sungai. Infrastruktur dasar seperti ini yang langsung menyentuh masyarakat,”paparnya.

Dedi juga berpesan kepada tim relawan agar tetap solid dan bergerak tanpa fitnah.”Fokus sosialisasikan kebaikan dan keunggulan UAS -Katamso, jangan menghujat kandidat lain,”tegasnya.

Untuk diketahui, di dapil 2 meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara ini ada tiga anggota DPRD dari partai koalisi pengusung Anwar Sadat – Katamso yaitu, Dedi Hadi (Golkar), Albert Chaniago (PAN) dan H Tamsir (Gerindra).(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis Buku Tabungan BSI Junior

Berita

MGTC DIRUT PHR REGIONAL SUMATERA KE PROGRAM BINAAN PHE JAMBI MERANG

Berita

Anwar Sadat Ikuti Arahan Presiden Terkait Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

Al Haris Optimis Akhir 2024 Jambi Punya Stadion Sepakbola Megah

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Merangin dan Sarolangun Secara Virtual

Uncategorized

Anwar Sadat: Jangan Lagi Kecolongan Ada Balita Stunting

Berita

Disambut Hujan Deras, UAS Pimpin Pelantikan Kades Terpilih Priode 2022

Uncategorized

Ngebor 9 Sumur, PetroChina Jabung Komitmen Tingkatkan Produksi Minyak