Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Pengajuan Bacaleg Partai Demokrat Penuhi Syarat, Jamal Sebut Target 5 Kursi

KUALA TUNGKAL,Lj – Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie bersama Pengurus dan Bacaleg dengan berjalan kaki menuju KPUD Kab. Tanjab Barat mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Tanjung Jabung Barat untuk Pemilu Serentak 2024 ke KPU Tanjung Jabung Barat, Sabtu (13/5/23).

Ditemui usai menerima berita acara serah terima pengajuan Bacaleg didampingi Sekretaris, Bendahara dan pengurus partai, anggota DPRD Kab. Tanjab Barat Wildawati, SH serta Kader Partai Demokrat lainnya ini. Jamal Darmawan mengatakan, pengajuan Bacaleg dari Parta Demokrat dinyatakan lengkap, diterima dan memenuhi syarat.

BACA JUGA  Fenomena Wartawan Dadakan dan Ancaman Serius Dunia Jurnalistik Kerinci - Sungai Penuh

” Bacaleg yang diajukan sesuai kuota 35 dengan komposisi hari ini yang kami miliki optimis target kami 5 Kursi untuk DPRD Tanjab Barat tercapai,” ungkap Politisi Partai Demokrat ini.

PENGUMUMAN
NAMA : Syarifudin SE
Tempat Tanggal Lahir : Kuala Tungkal, 05-08-1965
DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA PERNAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI DENGAN DAKWAAN PASAL 03 UU No 31 DAN PERNAH DIPIDANA SELAMA 1 TAHUN 6 BULAN PADA TAHUN 2009

Menurutnya jika tidak ada kekurangan persyaratan yang kita maka komposisi yang ada saat ini yang akan diajukan untuk Daftar Calon Tetap (DCT). Terkecuali ada yang tidak terpenuhi mungkin ada kesempatan untuk diganti.

BACA JUGA  Kejari Tanjung Jabung Barat Gelar Kegiatan Donor Darah, Dalam Rangka HBA ke 63 Dan HUT IAD ke XXIII Tahun 2023

Disoal keterwakilan perempuan Jamal menyebutkan, untuk keterwakilan 30 Persen terpenuhi.

Ditambahkan Jamal Darmawan dengan diterimanya Pengajuan Bacaleg Hari ini, merupakan tahap awal bagi Bacaleg untuk menyosialisasikan diri.

” Setelah Daftar Calon Sementara ini kita akan melangkah ke Daftar Calon Tetap. Disitulah saatnya menyosialisasikan diri dengan Nomor Urut,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Jami’atul Muslimin Parit 4 Darat

Berita

Kasi Datun Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Menjadi Narasumber di Kantor Camat Bram Itam

Berita

Panen Penghargaan Tertinggi Lingkungan Hidup 11 KKKS Raih Proper Emas 

Advetorial/Society

Reses di Lorong Delima, Jamal Serap Aspirasi Nelayan dan Pelaku UMKM

Berita

Hari Ini, Lomba Pacuan Becak Digelar di Depan Rumdis Bupati Tanjab Barat

Berita

Bangun Keterbukaan Informasi, PetroChina Terima Kunjungan Jurnalis Media Nasional

Advetorial/Society

SKK Migas – KKKS PetroChina Dukung Kabupaten Tanjabbar Didik Generasi Penerus Profesional Migas

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Jambi