Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 9 Oktober 2024 - 12:30 WIB

Jangan Percaya Janji, UAS Sudah Memberi Bukti, Warga Desa Jati Emas Bulat Pilih No Urut 1

BRAM ITAM,Lj – Tekad bulat memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso menggema di Desa Jati Emas, Kecamatan Bram Itam.

 

Ratusan warga yang hadir mewakili suara pemilih menyatakan sikap tegas dan tekad memenangkan UAS – Katamso.

 

“Kita bulatkan tekad utk nomor 1. Kalau ada tim yang lain hadir kita terima, tapi pilihan tetap nomor 1,” teriak warga Desa Jati emas yang hadir di lokasi kampanye, Rabu (9/10/24).

 

Hadi Mulyono selaku tokoh masyarakat Desa Jati Emas menambahkan, Anwar Sadat Insyaallah bupati kita periode 2024 – 2029.

 

“Insyaallah beliau Kyai Haji Anwar Sadat dianugerahi kesehatan bersama bapak Ucok Mora, insyaallah bisa membangun tempat kita ini dengan baik. Beliau seorang kiai masak tidak membimbing kita ke arah kebaikan,” ujar Mulyono.

 

“Dan untuk mewujudkan semua ituaa tentu kita harus menangkan nomor urut 1, beliau Kiai Anwar Sadat,” lanjut Mulyono.

BACA JUGA  Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Minta SMSI Teruskan Kembangkan Jurnalisme Jujur

 

“Hari ini suasananya sangat sejuk, mudah-mudahan ini tanda tanda kemenangan UAS – Katamso,” ujar Ucok Mora, disambut senyum warga yang hadir.

 

“Karena warga jati emas siap memenangkan UAS – Katamso, saya pun siap all out untuk masyarakat Jati Emas, yang sudah saya anggap sebagai kampung halaman saya ini,” ujar Ucok Mora.

 

“Ibu ibu jangan percaya dengan janji janji. Kami bekerja dengan bukti,” tegas Ucok Mora disambut riuh tepuk tangan warga Jati Emas, yang hadir,” lanjut Ucok Mora.

 

Sementara Cabup UAS, mengingatkan bahwa masyarakat harus berhati-hati dalam memilih pemimpin. Jangan sampai salah meletakkan kepercayaan kepada orang yang tidak amanah.

 

“Kita cari pemimpin tentu pemimpin yang kita percaya, terpercaya. Bagaimana kita tahu, ya kita lihat dari track record atau rekam jejaknya bisa dipercaya atau tidak orang tersebut,” ujar UAS.

 

Terkait keahlian, kami berdua bersama Katamso secara pendidikan sudah sama-sama S3, sesama dosen jika kita lihat keahlian dari sisi pendidikan. Nah, dari segi pengalaman, dari kami bertiga saya yang sudah punya pengalaman jadi bupati,” papar UAS.

BACA JUGA  Terima SK Golkar, UAS : Insya Allah Gerindra dan Demokrat Menyusul

 

Terkait roda pemerintahan dan pembangunan yang dijalankan selama kepemimpinan UAS 3 tahun menjadi bupati, ia mengutarakan meski ada kendala dihantam wabah covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan tekad kuat membangun Kabupaten Tanjab Barat Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan.

 

“Sempat diterpa covid, kita tidak bisa total membangun Tanjab Barat selama 1,5 tahun. Barulah setelah covid reda kita mulai bisa membangun, termasuk menormalisasi sungai dengan membeli excavator amfibi seharga Rp4,7 Miliar yang sudah kita bawa ke Bram Itam dan Pengabuan. Kita saat ini punya 3 ampibi ini,” jelas UAS.

 

“Jadi kita program di kecamatan ada excavator amfibi untuk memperbaiki tanggul dan anak anak sungai,” lanjut UAS. (tim)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jadi Penceramah di Pantai Kelapa Mangrove, Ini yang disampaikan UAS

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta Plus Trophy

Advetorial/Society

Lagi, Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji

Advetorial/Society

Tajak Sumur Eksplorasi, Pertamina EP Jambi Gelar Sosialisasi dan Syukuran

Berita

Anwar Sadat Lanjutkan Menggema di Peresmian Posko Relawan Kabupaten 

Berita

Tiga Tahun Memimpin Jambi: Haris-Sani Telah Bantu 15.368 Siswa Tidak Mampu

Berita

SKK Migas – Jamintel Tandatangani Kerjasama Fungsi Intelijen Kegiatan Usaha Hulu Migas

Berita

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, UAS Ajak Kepala OPD Nginap di Rumah Warga