Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Tanjab Barat

Jumat, 18 Oktober 2024 - 16:29 WIB

Kongkrit, Ibu-ibu Bina Karya Timur Kompak Dukung UAS – Katamso

KUALA TUNGKAL, Lj- Tidak hanya sebatas pemuda, pemudi, bapak-bapak saja yang siap mendukung calon Bupati dan Calon Bupati pasangan nomor urut 1, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Dr. H. Katamso Safe’i Ahmad, S.E,M.E untuk kembali memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029.

 

Namun ternyata, pasukan ibu-ibu yasinan pun dengan kekompakan nya menyatakan sikap akan memilih UAS-KATAMSO pada 27 November yang akan datang.

 

“Kami ibu-ibu yasinan Bina Karya Timur khususnya RT 01, tentunya akan memilih pasangan calon UAS-KATAMSO nomor urut 1 In Sya Allah. Apa lagi, guru kami Ustadz Fahruddin Nor juga mendukung UAS-KATAMSO”. Ujar Hj. Aidah ketua kelompok Yasinan Baburrahmah saat ditanya awak media.

BACA JUGA  Jalan Betiyu-Sri Agung "Bekecai" Usai Diperbaiki, Komisi III Akan Panggil Dinas PUPR dan Rekanan

 

“Kita tidak boleh munafik, selama Ustadz Anwar Sadat memimpin bisa kita rasakan kebijakannya. Bedah rumah sudah dirasakan beberapa masyarakat kita, kemudian coba kita lihat jalan Baharik mulus beliau Aspal dan jalannya pun sekarang lebar. Beliau sudah berbuat untuk masyarakat, jadi giliran kita pula lagi membalas kebaikan beliau”. Pungkasnya.

 

Sementara itu, Ibu Marina Septiani, S.IP,  istri Katamso (calon wakil bupati) merasa senang dan bergembira karna sudah bisa duduk bersama ibu-ibu pengajian.

BACA JUGA  Bupati Melepas Peserta Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H di Kuala Tungkal

 

“Masya Allah Tabarakallah ! Saya hadir di tempat ini, pertama untuk mewakili Umy Hj. Fadhilah Sadat istri calon bupati kita yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini. Kedua, kami mengucapkan ribuan trimakasih atas undangan ini.” Ujar bu Ririn sapaan akrabnya

“Semoga Allah meridho’i niat baik kita semua, ibu-ibu yang kami hormati, besar harapan kami daapt dukungan penuh dari ibu-ibu sekalian untuk dapat memilih pasangan UAS-KATAMSO di 27 November 2024 mendatang”. Harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pilih Calon Bupati Nomor Satu, Warga Serdang Jaya Dinilai Sudah Tepat

Berita

KPUD Kabupaten Tanjabbar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Tahun 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Berita

Siapkan Anggota DPRD Pro Rakyat, Demokrat Tanjabbar Gelar Pembekalan Bacaleg

Berita

Mutiara Bersinar di Waduk Keuling, Dua Emas Diraih PODSI Jambi

Berita

Sekda Tanjab Barat Resmikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023 di Alun Alun

Berita

Konsisten, Demokrat Kembali Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Berita

Resmi Mundur dari PAN, Hairan Disebut Pimpin Partai Nasdem Tanjabbar