Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 20 Februari 2023 - 06:28 WIB

Anggota DPRD Tanjabbar Moh.Safril Simamora Reses Ke-2 Didesa Kemuning

TANJAB BARAT,Lj-Anggota DPRD Tanjab Barat melaksanakan Reses kedua tahun 2022-2023,diRt.04,Desa kemuning,Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat,Propinsi Jambi,(Selasa,/07/02/23)

Kegiatan reses tersebut bertempat dirumah Ketua Rt.04, yang diikuti langsung oleh Kepala Desa Kemuning Abdul Gani,perangkat Desa,para Pemuda serta masyarakat sekitar.

Anggota DPRD H.Moh.Safril Simamora.SH dapil I dalam sambutannya mengatakan,pihaknya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat desa Kemuning terutama pemerintahan desa,karna dengan adanya dukungan yang diberikan oleh masyarakat desa tersebut merupakan hal yang baik bagi para anggota DPRD dalam menyerap aspirasi yang akan dilaksanakan kedepannya nanti.

BACA JUGA  Persiapan Jelang MTQ Tingkat Provinsi, Pemkab Gelar Pembinaan Kafilah Tahap Pertama

“Pihaknya kepingin desa kumuning ini menjadi desa yang maju dan sejahtera dalam bidang pembangunan maupun yang lainnya,”cetusnya.

“Insak allah saya selaku anggota DPRD Tanjab Barat dapil I yaitu,Kecamatan Tungkal Ilir,Kecamatan Bram Itam dan Seberang Kota,akan berjanji memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada diDesa kemuning ini,”sambungnya.

Selain itu juga,keluhan yang dihadapi oleh pemerintah desa dalam pengelolaan pembangunan maupun lainnya,merupakan Pekerjaan rumah bagi kami,namun selaku DPRD Tanjab Barat akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk desa,baik itu desa Kemuning maupun desa yang lainnya.

BACA JUGA  SKK Migas Apresiasi Capaian Lifting Blok Corridor Melampaui Target APBN 2022

“Mari kita kompak dan bersatu agar desa kemuning menjadi desa yang maju dan sejahtera ,”sebutnya.

Disisi terakhir acara reses tersebut,anggota DPRD Tanjab Barat Dapil Satu H.Moh.Safril Simamora memberikan pertanyaan kepada setiap Ketua terkait aspirasi yang perlu diperjuangkan dalam kebutuhan masyarakat desa Kemuning.(By/adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengurus KONI Tanjabbar Diminta Fokus Sukseskan Tuan Rumah Porprov 2026

Berita

Dua Orang Pegawai Lapas Kuala Tungkal Teladan Mendapat Reward Piagam Dari Kalapas

Berita

Wabup Tanjab Barat Turut Kampanye Pencegahan Stunting

Berita

Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah di Kelurahan Sungai Nibung

Berita

Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Berita

Sumringah Ponikem, Terima Sepeda Baru dari Bupati Tanjabbar

Berita

Bupati Serahkan Bantuan kepada Nelayan Sekaligus Launching Penyaluran Bantuan UMKM oleh Baznas Tanjab Barat

Berita

Keluarga Besar Forum Jurnalis Tanjab Barat Gelar Bukber Bersama di Bulan Suci Ramadhan 2023