Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Minggu, 3 Maret 2024 - 07:29 WIB

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

Jambi,Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup secara resmi acara Forum Grup Diskusi (FGD) Penyusunan dan Evaluasi Manajemen Risiko Indeks (MRI) serta Rencana Tindak Pengendalian (RTP) yang diselenggarakan di Golden Harvest Hotel, Kota Jambi. Minggu (03/03/2024).

 

Mengawali sambutannya Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan terkait solusi atas beberapa permasalahan organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  LSM LPA2DP Minta Penegak Hukum Usut Kejelasan Status Besi Eks Jembatan Parit Gompong

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan kepada kami, dan kami tahu bahwa banyak persoalan-persoalan yang memang dihadapi di Kabupaten Tanjab Barat dan harus di selesaikan.”Ucap Bupati.

 

Bupati juga berharap dengan adanya pemahaman terhadap MRI/RPT yang telah didapatkan oleh masing-masing OPD selama penyelenggaraan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI/RTP kali ini, dapat mendukung dalam pencapaian Visi dan Misi serta Program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah tertuang di dalam RPJMD 2021-2026, yaitu Tanjab Barat “BERKAH”.

BACA JUGA  Al Haris Terima Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

 

Acara yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Tanjabbar bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Tanjabbar, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, serta diikuti oleh para Kepala OPD, para Sekretaris/Kasubbag Perencanaan, para Camat se-Kabupaten Tanjabbar, serta seluruh peserta FGD.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Rayakan 3 Tahun Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Tasyakuran bersama Warga Purwodadi

Berita

Sidang Pemeriksaan Saksi Kasus Air Bersih, JPU Hadirkan Pejabat Pokja Tanjab Barat

Berita

Arakan Sahur Dilaksanakan, Peserta Diwajibkan Mengikuti Prokes

Berita

Hadiri Pekan Silaturahmi FORWAKADA, Hairan: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Berita

SKK Migas Berkomitmen Dorong Penerbitan Aturan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat

Berita

Bupati Tanjabbar Lantik 9 Pejabat Eselon II, Berikut Nama- Namanya

Berita

Lagi, Sat Reskrim Polres Merangin Ringkus Terduga PETI

Berita

Bupati Melepas Peserta Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H di Kuala Tungkal