Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Peristiwa / Tanjab Barat

Senin, 27 Juni 2022 - 02:13 WIB

Atlet Panjat Tebing Tanjabbar Raup 5 Medali di Kejurprov Bungo

BUNGO,Kj- Torehan 3 medali emas 1 perak dan 1 perunggu berhasil diraih oleh pemanjat tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FPTI Jambi yang digelar 23 – 26 Juni 2022 di Kabupaten Bungo.

Nurhalimah, atlet panjat tebing putri mendapatkan emas pada nomor Boulder perorangan putri. Tidak disatu nomor saja ia juga berhasil menggondol medali perak di nomor Lead.

Kemudian M Ikhsan, menjadi yang tercepat di nomor Lead perorangan putra dan berhak mendapatkan medali emas untuk kontingan Tanjab Barat. Dirinya juga turun dinomor Boulder namun hanya mampu menempati peringkat ke-3 dengan medali perunggunya.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Kedua Berlangsung Hikmad

Emas ke-3 berhasil didapatkan oleh atlet Tanjab Barat pada nomor Boulder perorangan putra atas nama M Ridwan.

Keberhasilan para atlet Tanjung Jabung Barat membawa 3 medali emas di kejuaraan tingkat Provinsi Jambi ini merupakan sebuah prestasi di luar ekspektasi dari target dua medali emas.

Dikatakan Khairul Anwar ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bahwa capaian 3 medali emas ini merupakan sebuah prestasi hasil kerja keras para atlet dan pelatih yang selalu giat dalam latihan selama ini.

BACA JUGA  Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik 

“Terima kasih kepada atlet yang sudah berjuang dan hasilnya sangat membanggakan. Dan tentu saja keberhasilan para atlet ini juga tak lepas dari kontribusi pelatih Chandra Halim dan Roziandra,” sebut Khairul.

Disamping itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Tanjab Barat yang selalu memberikan supportnya dan biaya kepada atlet untuk mengikuti event Kejurprov Jambi 2022.

Kejurprov yang diadakan di venue dinding panjat FPTI Kabupaten Bungo ini, FPTI Tanjab menerjunkan 6 orang atlet, pelatih beserta official.(*/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Presiden Resmikan Proyek Tangguh Train 3 dan Ground Breaking Proyek UCC, AKM dan Blue Amonia di Papua Barat

Berita

Dihadiri Ribuan Warga: Al Haris Hadiri Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning

Berita

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Intel, Posisi Intel Diisi Kasi Pidum Dari Kajari Muaro Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke 143, Ini Pesan Beliau Untuk Yuliawati

Berita

Disparpora Tanjab Barat Identifikasi, inventarisasi dan tetapkan 3 Destinasi Pariwisata Tahun 2023

Berita

Demokrat Tanjabbar Siap Menangkan Capres Dukungan DPP

Advetorial/Society

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Muara Papalik

Berita

Baharkam Polri Tinjau Sistem Manajemen Pengamanan di PetroChina Jabung