Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Juli 2022 - 07:38 WIB

Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan

KUALATUNGKAL,Lj-Diduga akibat Perencanaan tidak matang dan tembak di atas kuda, banyak proyek di Dinas PUPR Tanjabbar yang salah lokasi. Akibatnya kegiatan di APBD Murni 2022 tersebut terpaksa dibatalkan menunggu perubahan di APBD -P.

 

Infomasi ini di himpun dari berapa Sumber kepada media ini, Adapun dugaan tidak perencanaan tidak matang ini berupa seperti salah alamat atau lokasi dan ukuran mutu beton misalnya biasanya mutu beton yang di gunakan K-125-K-175,tapi yang di buat K-200.

BACA JUGA  Proyek Perdana Dekomisioning Hulu Migas Berhasil Direalisasikan

“Lokasi nya wilayah Betara, hanya ada nama desa. Rt dan dusunnya tidak ada. ,”ujar sumber,Kamis siang(14/7/22).

Bahkan ada di Kecamatan Senyerang yang selain salah lokasi, mutu beton nya juga berbeda. “Mutu beton K-125-175. Tapi yang tertulis di RAB K-200. Bagaimana perencanaan nya,”ungkap sumber yang enggan disebut namanya ini.

BACA JUGA  Seluruh Jaksa Mengikuti Rapat Kerja Bersama Kejati Jambi

Sementara terpisah Kadis PUPR Tanjabbarat Apri Dasman saat di konfirmasi wartawan terkait banyak lokasi kegiatan tidak sesuai, mengakui Ada kesalahan pengetikan lokasi di DPA dengan alamat lokasi sebenarnya dan harus menunggu perubahan. “Terpaksa ditunda menunggu perubahan,”terangnya singkat saat di konfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya.(CR7/vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga

Berita

Banyak Cabor Andalan Tanjabbar Tak Ada Tempat Latihan

Berita

Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Berita

Tahun Ini, KKS MontD’Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

Berita

Kapal Penabrak Tiang WFC Diminta Ganti Rp 144 Juta

Berita

Atlet Renang Tanjabbar Raih Medali Emas di Bengkulu

Berita

Bawaslu Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi Tandatangani MoU Pengawasan Partisipatif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pilkada 2024

Berita

Kelurahan Tungkal Harapan Gelar Apel Bersama Ketua RT