Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 5 Mei 2023 - 15:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Penuhi Panggilan Polisi, Terkait Laporan Ujaran Kebencian

KUALATUNGKAL,Lj-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat dengan didampingi kuasa hukum pemkab dan Kabag Hukum Setda Tanjabbarat mendatangi Mapolres Tanjung Jabung Barat , Jumat (5/5/2023) malam.

Kedatangan Bupati bersama kuasa hukum dan Kabag Hukum Setda Tanjabbarat memenuhi panggilan penyidik terkait pengaduannya atas dugaan ujaran kebencian yang dilakukan akun Facebook Habibie di media sosial.

Dari pantauan wartawan, Bupati Anwar Sadat didampingi kuasa hukum dan Kabag hukum, begitu tiba langsung memasuki ruangan Reskrim Mapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi gelar Bukber

Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Tanjabbarat Hairan juga memenuhi panggilan dari pihak kepolisian Kapolres tanjabbarat, terkait hal yang sama.

Bupati melalui kuasa hukumnya Amin Taufiq SH CLA, menyebutkan belum ada titik temu dalam mediasi yang digelar antara Bupati dan terlapor. “Tidak ada titik temu, berarti perkara ini lanjut. Jadi kita serahkan lah ke penyidik, karena kita sudah membuat laporan ke Polisi,”papar Amin.

BACA JUGA  Wakil Kepala SKK Migas Lakukan Kunjungan ke Sumur GNK-097 PT Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4

Pihaknya berharap kepada masyarakat jangan berspekulasi dan berandai-andai terkait kelanjutan perkara ini, karena sudah diranah penyidikan. “Kami berharap kepada masyarakat agar tidak berspekulasi dan berandai-andai terkait masalah ini, karena sudah diranah penyidik. Yang jelas perkara ini masih berlanjut,”tandasnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Tabligh Akbar Tanjabtim, Hadirkan KH Zahrul Azhar Asad

Berita

Ikut Aksi Solidaritas Palestina, Ini Kata Ketua PWI Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Percepatan Penurunan Stunting Bagi Pengelola dan Tutor PAUD

Berita

Gelar Donor Darah Bersama PMI Jambi, PT LPPPI Berhasil Kumpulkan 191 Kantong Darah

Berita

SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Coffe Morning Bersama Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Evid Nirwan E,

Berita

Jalin Silaturahmi dengan Perguruan Tinggi: Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Berita

Bangun Keterbukaan Informasi, PetroChina Terima Kunjungan Jurnalis Media Nasional

Berita

Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat