Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Bupati Apresiasi Kejurprov Catur di Tanjabbar

KUALA TUNGKAL,Lj- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Jum’at (4/11).

Sebelum membuka resmi kejuaraan tingkat Provinsi ini, Anwar Sadat memberikan kata sambutannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah Kejurprov Catur setelah 35 Tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.

“Ini luar biasa sudah 35 Tahun lamanya, baru kali ini Tanjab Barat kembali menjadi tuan rumah Kejurprov. Saya mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh ketua Percasi Tanjab Barat sehingga bisa melaksanakan Kejurprov ini,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA  Perdana di Porprov, PBFI Tanjabbar Raih 1 Emas 1 Perunggu

Dengan menjadi tuan rumah, dirinya berharap Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjadi juara umum.

Selain itu, ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Provinsi Jambi dan juga Ketua Percasi Provinsi Jambi yang telah memberikan suportnya sehingga Kejurprov Catur bisa terlaksana di Tanjab Barat.

Dalam laporannya, Ketua Percasi Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora, SH menyampaikan, bahwa event Kejurprov Catur 2022 ini diikuti sebanyak 309 peserta atlet yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Untuk waktu Kejuaraan, diterangkannya berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 9 November.

BACA JUGA  Sekretaris Daerah Tanjab Barat Mengikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Adapun sumber pembiayaan, dikatannya bersumber dari DPA APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Dinas Parpora.

“Dapat terselenggaranya Kejurprov ini tentu kita tak bisa memungkiri, bahwa ini berkat dukungan dari Bapak Bupati kita Anwar Sadat. Mari kita berikan aplous kepada beliau,” tutur pria yang biasa disapa Ucok Mora ini disambut tepukan tangan dari seluruh hadirin.

Dalam acara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Koni Provinsi, Ketua Percasi Provinsi, Staf Ahli Gubernur, unsur Forkompinda, Kepala OPD, para Ketua Koni se-Provinsi Jambi, para Ketua Percasi, kontingen Atlet serta undangan lainnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Hearing Dengan KPU, Dewan Muarojambi Minta tak Ada PSU dan PSS dalam Pemilu

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis Buku Tabungan BSI Junior

Berita

Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Bupati Hadiri Paripurna Keempat DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat TA 2023

Berita

Giliran Anak Pesantren Tanjab Barat Mendapatkan Pencerahan Hukum Oleh Kejari Tanjung Jabung Barat

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Melayu Jambi Adipati Agung Setyo Negeri

Berita

Nyoblos di TPS 03, Anwar Sadat Minta Warga Tanjabbar Jangan Golput

Berita

Bupati Tanjab Barat Melakukan Safari Subuh ke Masjid Nurul Nurul Ikhlas, Sambil Memberikan Bantuan Untuk Masjid