Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Minggu, 30 Juni 2024 - 02:54 WIB

Bupati Tanjabbar dan Istri Terima Manggala Karya Kencana, Penghargaan Tertinggi dari BKKBN

SEMARANG,Lj-Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Fadhilah Sadat, menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2024 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Marapi Grand Ballroom PRPP, Semarang, Jawa Tengah, Jum’at, (28/6/2024).

 

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga.

 

H. Anwar Sadat dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera, serta terkait angka kesadaran masyarakat akan pentingnya Program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Al Haris Sampaikan Usulan Petani Tanjab Timur Terkait Penambahan PSR

 

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat mengungkapkan rasa syukur serta terimakasihnya atas kolaborasi dan kerjasama semua pihak sehingga Tanjab Barat bisa mendapat penghargaan Bidang Bangga Kencana.

 

“Alhamdulillah, malam ini kita Kabupaten Tanjab Barat mendapat penghargaan Bangga Kencana karena keberhasilan kita dalam penurunan angka stunting. Sebuah apresiasi bagi Pemda dari pemerintah pusat,” ujarnya.

BACA JUGA  Pesta Narkoba, Ketua Kelompok Tani Tungkal Ulu dan Sejumlah Anggotanya Dibekuk Polisi

 

Anwar Sadat berharap prestasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanjab Barat dan semakin memotivasi pemkab untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah banyak penghargaan di bidang lainnya yang bisa kita capai kalau kita berkolaborasi, kerja keras dan semua saling menguatkan,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hpn Desa pemusiran

Uncategorized

Sidak Proyek Islamic Center: Al Haris Optimis Selesai Tepat Waktu

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penandatanganan Keputusan Besama Tentang Raperda

Berita

Kejari Tanjabtim Pantau Kegiatan Fiktif di Muara Sabak Timur

Uncategorized

HUT Provinsi Pemusiran

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Melepas Atlit Sepak Bola Mengikuti Gubernur Cup Tahun 2023

Uncategorized

HUT provinsi Purwadi

Uncategorized

Terima Kasih Warga Muara Hemat ke Al Haris: Saat Ini Jaringan Telpon dan Internet Sudah Lancar