Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Tanjab Barat

Senin, 10 Januari 2022 - 06:30 WIB

Bupati Tanjabbar Lantik Tiga Pejabat Eselon II

KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag melantik dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, Senin (10/1/22).

Tiga pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Ir H. Firdaus Khattab, MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjabbat, sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanjabbar.

Martunis M Yusuf, S.Pd. M.Pd dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Tanjab Barat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar.

BACA JUGA  Tahun Ini, KKS MontD'Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

Terakhir, Ir. H Andi Achmad Nuzul dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Tanjabbar sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sayangnya, Tiga pejabat yang lantik ini yang hadir secara tatap muka yakni Firdaus Khatab. Sedangkan Andi Nuzul dan Martunis M Yusuf hanya melalui virtual, keduanya tak hadir dengan beralasan sakit.

BACA JUGA  Dojo Morank Siapkan 25 Atlet di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Bupati Anwar Sadat usai pelantikan mengatakan, pelantikan ini sesuai sebagaimana proses dan aturan yang ada. Sebagaimana surat keputusan Bupati Tanjab Barat tertanggal 5 Januari 2022.

Bupati juga meminta agar dengan adanya pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja pejabat yang ada di Tanjabbar untuk mengoptimalkan pembangunan daerah.

“Diharapkan pejabat yang dilantik dapat memberikan inovasi dan kinerja yang maksimal untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tanjab Barat kedepannya,” harpa Bupati.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

Penegak Hukum Diminta Periksa Jalan Betiyu-Sri Agung

Berita

Sekda Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

Berita

Siapkan Anggota DPRD Pro Rakyat, Demokrat Tanjabbar Gelar Pembekalan Bacaleg

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Berita

Tahun Ini, KKS MontD’Or Operasikan Dua Sumur Tambahan di Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjabbar Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Berita

Warga Menjerit, MINAH Langka di Tanjab Barat

Berita

Tiga Atlet Taekwondo Tanjabbar Ikuti Kejurnas 2022