Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Tanjab Barat

Senin, 10 Januari 2022 - 06:30 WIB

Bupati Tanjabbar Lantik Tiga Pejabat Eselon II

KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag melantik dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, Senin (10/1/22).

Tiga pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Ir H. Firdaus Khattab, MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjabbat, sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanjabbar.

Martunis M Yusuf, S.Pd. M.Pd dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Tanjab Barat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar.

BACA JUGA  Bahas Jalur Pipa Jadestone, Wabup Tanjabbar Gelar Audiensi dengan SKK Migas Sumbagsel

Terakhir, Ir. H Andi Achmad Nuzul dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Tanjabbar sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sayangnya, Tiga pejabat yang lantik ini yang hadir secara tatap muka yakni Firdaus Khatab. Sedangkan Andi Nuzul dan Martunis M Yusuf hanya melalui virtual, keduanya tak hadir dengan beralasan sakit.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Rapat FGD

Bupati Anwar Sadat usai pelantikan mengatakan, pelantikan ini sesuai sebagaimana proses dan aturan yang ada. Sebagaimana surat keputusan Bupati Tanjab Barat tertanggal 5 Januari 2022.

Bupati juga meminta agar dengan adanya pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja pejabat yang ada di Tanjabbar untuk mengoptimalkan pembangunan daerah.

“Diharapkan pejabat yang dilantik dapat memberikan inovasi dan kinerja yang maksimal untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tanjab Barat kedepannya,” harpa Bupati.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik 

Advetorial/Society

Bupati UAS Hadiri Kegiatan Entry Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Seorang Anak di Teluk Nilau Bacok Kedua Orang Tua Hingga Tewas

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Resmi Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Pengukuhan LAM Desa Sido Mukti dan Mingkung Jaya

Berita

Sekda Tanjab Barat Resmikan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023 di Alun Alun

Berita

Komisi 1 DPRD Tanjabbar Desak Kemendikbud Segera Buka Penerimaan P3K