Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Tanjab Barat

Senin, 10 Januari 2022 - 06:30 WIB

Bupati Tanjabbar Lantik Tiga Pejabat Eselon II

KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag melantik dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, Senin (10/1/22).

Tiga pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Ir H. Firdaus Khattab, MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjabbat, sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanjabbar.

Martunis M Yusuf, S.Pd. M.Pd dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Tanjab Barat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Studi Kaji ke Gianyar Bali Soal Percepatan Penurunan Stunting

Terakhir, Ir. H Andi Achmad Nuzul dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Tanjabbar sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sayangnya, Tiga pejabat yang lantik ini yang hadir secara tatap muka yakni Firdaus Khatab. Sedangkan Andi Nuzul dan Martunis M Yusuf hanya melalui virtual, keduanya tak hadir dengan beralasan sakit.

BACA JUGA  Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

Bupati Anwar Sadat usai pelantikan mengatakan, pelantikan ini sesuai sebagaimana proses dan aturan yang ada. Sebagaimana surat keputusan Bupati Tanjab Barat tertanggal 5 Januari 2022.

Bupati juga meminta agar dengan adanya pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja pejabat yang ada di Tanjabbar untuk mengoptimalkan pembangunan daerah.

“Diharapkan pejabat yang dilantik dapat memberikan inovasi dan kinerja yang maksimal untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tanjab Barat kedepannya,” harpa Bupati.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pendistribusian Subsidi BBM dan Bansos Sembako

Berita

Pacu Peningkatan TKDN di Wilayah Sumbagsel, SKK Migas-KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder

Berita

SKK Migas – Pertamina Tandatangani Perubahan Perjanjian  Penunjukan Penjual Minyak Mentah/Kondensat Bagian Negara

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Melaksanakan Program JMS di SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kartini Ke 143, Ini Pesan Beliau Untuk Yuliawati

Energi

Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif  

Berita

Bupati Tanjabbar Buka Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami

Berita

SKK Migas Bahas Pengembangan Aspek Hukum Pengendalian Emisi Karbon