Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Capai Posisi 3 di Porprov Jambi XXIII, Bupati Tanjabbar Apresiasi Perjuangan Atlet dan Official

JAMBI,Lj- Toreh Prestasi membanggakan dari perhelatan PORPROV sebelumnya, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Drs. H. Anwar Sadar, M. Ag mengapresiasi para atlet dan official atas pencapaian 211 Medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet dan para official atas raihan medali dari semua cabang olahraga (cabor) baik peraih medali emas, perak dan perunggu. Raihan medali yang diraih Tanjab Barat saat ini mencapai 211 berada di posisi ketiga dibawah Bungo.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen Cabang – Cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, mayoritas Cabang lomba kita selalu mendapatkan Emas, Perak dan perunggu,” katanya, saat menghadiri penutupan Porprov di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Minggu (16/7/2023).

Bupati mengaku bangga atas raihan itu menurutnya, saat ini posisi Tanjab Barat berada di urutan ke 3 artinya ini menjadi progres tersendiri bagi atlet Tanjab Barat pada Porprov Jambi ke XXIII tahun 2023 dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya maksimal diurutan ke 5.

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kepada Korban

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 3 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Anwar Sadat menyebut medali sebanyak 211 itu terdiri dari 60 emas, 59 perak, dan 92 perunggu hal ini tentu menjadi salah satu dasar Tanjab Barat menyatakan kesediaan diri menjadi tuan rumah Proprov Jambi ke XXIV di tahun 2025 atau 2026 nanti.

BACA JUGA  Perkuat Sinergi Hulu Migas SKK Migas Selengarakan Gathering 2023

“Cabor Sepakbola tadi perjuangan adek adek kita sudah sangat luar biasa, namun keberuntungan belum memihak kepada kita, dan ini harus kita terima dengan jiwa yang sportif, ” ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan laga sepak bola berlangsung sangat sengit. Tanjab Barat bertemu Batanghari dengan skor akhir 1-0 sehingga Tanjab Barat mendapat raihan medali perak.

“Kita belum mendapatkan medali emas dari bola, akan tetapi perjuangannya cukup luar biasa.” Tandasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjabbar Lantik Direktur RSUD dan 15 Pejabat Eselon III & IV, Ini Nama-namanya

Berita

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Berita

Sungai Toman

Berita

PT PERTAMINA EP JAMBI FIELD RAIH PENGHARGAAN INDONESIA BESAR 2023 PADA PROGRAM PENCEGAHAN STUNTING DAN GIZI KURANG

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Jaksa Agung ST Burhanuddin Minta SMSI Kawal Kinerja Jaksa

Berita

Bupati Tanjab Barat Tegaskan OPD Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha Tahun 2023

Berita

Dihadiri Langsung Presiden Jokowi: Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024 di Jakarta