Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 14 Februari 2023 - 03:53 WIB

DPC Demokrat Tanjabbar Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran di Gang Antara

KUALA TUNGKAL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat kembali hadir ditengah Warga yang mengalami musibah kebakaran di Gang Antara, Jalan Pelabuhan, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Sekretaris Mukhtar AB, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie memberikan bantuan berupa Beras dan Mie Instan yang diterima langsung Lurah Tukal III Achmad Syafe’i dan Ketua RT 14 Gang Antara Sumiati, Senin (13/2/23)

Jamal Darmawan Sie menyebutkan pemberian bantuan ini bentuk kepedulian dari Partai Demokrat kepada Masyarakat yang tertimpa bencana kebakaran Sabtu (11/2/23).

” Pemberian bantuan ini memang kami lakukan bukan saat ini saja. Harapan kita musibah kebakaran ini menjadi yang terakhir kalinya terjadi di Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

BACA JUGA  Bukber di Kualatungkal, CE Sebut Golkar Tanjabbar Paling Aktif

Disela menyerahkan bantuan Politisi Partai Demokrat ini menghimbau agar lebih waspada dalam meninggalkan Rumah dalam keadaan kosong periksa kondisi listrik dan kompor serta sumber api lainnya.

” Di Kuala Tungkal ini masih banyak bangunan yang terbuat dari kayu maka dari itu kita harus lebih berhati-hati,” sebutnya.

Masih sehubungan dengan bantuan yang diberikan, Jamal Darmawan Sie menyebutkan bantuan yang diberikan pada intinya Partai Demokrat ingin meringankan beban Masyarakat.

” Jangan dinilai harganya. Tetapi ini bentuk kepedulian kami Partai Demokrat kepada Masyarakat yang mengalami musibah,” katanya.

Sementara Lurah Kelurahan Tungkal III Achmad Syafe’i usai menerima bantuan dari DPC Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada Pak Jamal Darmawan dari Partai Demokrat yang selalu memberikan bantuan kepada Masyarakat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Resmikan Workshop Ketahanan Remaja dalam Percepatan Penurunan Stunting

” Terima kasih yang kesekian kalinya kepada Demokrat. Pak Jamal, Tungkal III ini selama kita jadi Lurah sudah keempat kalinya terjadi Musibah kebakaran dan Demokrat selalu terdepan membantu kami,” ucap Lurah.

Syafe’i berharap seperti apa yang disampaikan Jamal Darmawan untuk Masyarakat agar waspada terhadap bencana salah satunya bencana kebakaran.

” Atas nama Warga kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Jamal. Semoga Demokrat kedepan tetap sukses selalu, Pak Jamal dan kawan-kawan diberikan kesehatan panjang umur dan dimurahkan rezekinya,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Peserta Arakan Sahur Tunggu Event Pemkab Tanjab Barat, Dua Tahun Alat Nganggur

Berita

Pesta Narkoba, Ketua Kelompok Tani Tungkal Ulu dan Sejumlah Anggotanya Dibekuk Polisi

Berita

Banyak Cabor Andalan Tanjabbar Tak Ada Tempat Latihan

Berita

Dinas Perakim Pastikan Tahun Depan Rumah Yudi Dibedah

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta

Berita

Pertamina EP Jambi Field Raih Penghargaan IGA 2023

Berita

Seperti Kubangan, Lapangan Persitaj Perlu Direhab

Berita

Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027