Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Energi / Pemerintahan / Tanjab Barat / Uncategorized

Jumat, 8 September 2023 - 04:02 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023

Kualatungkal, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna Ke-IV dalam rangka pengambilan Keputusan DPRD dan pendapat akhir Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Tanjabbar Tahun Aggaran 2023 di Gedung DPRD, Jumat (08/09/23).

Sebelumnya, pada Rapat Paripurna ke-IV tersebut juga dilaksanakan penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD dan pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Tanjabbar tahun anggaran 2023.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH, dan turut dihadiri oleh Bupati Tanjabbar, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan dan Anggota DPRD, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta para Pimpinan Instansi Vertikal dilingkup Kabupaten Tanjabbar dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Safari Subuh, Bupati Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Sembako Jamaah

Sementara itu Bupati, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Dewan atas komitmen serta kerja kerasnya dan menyepakati Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggraan 2023.

BACA JUGA  Kajari Bersama Rombongan Musnahkan BB Sabu Dengan Blender

“Dengan selesainya penyampaian pandangan Fraksi-fraksi DPRD kami akan segera menindaklanjuti dan akan berupaya sekuat tenaga agar masukan-masukan konstruktif demi perbaikan program kita sekaligus dapat merealisasikan program-program yang sudah tercantum di RPJMD Ta 2021-2023,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati, menyampaikan, pada intinya semuanya berharap dengan disahkannya Ranperda tentang perubahan APBD Ta 2023 selanjutnya rancangan tersebut akan disampaikan kepada Gubernur Provinsi Jambi untuk dapat di evaluasi lebih lanjut. (/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dukung Pengurangan Emisi Karbon, Pertamina EP Field Jambi Field Tanam 4.000 Pohon di Hutan Kota Jambi

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

Taekwondo Tanjabbar Boyong 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Berita

Gebrakan SKK Migas, Industri Hulu Migas Hasilkan sekitar Rp 700 Triliun untuk Negara

Berita

Tender Proyek Perluasan Rumdis Wabup Dibatalkan, Ada Apa

Berita

Korban KDRT Tebing Tinggi Seger Melapor ke Polres

Berita

Bupati Buka Resmi Diklat Pemberdayaan Masyarakat Basic Safety Training Kapal Layar Motor

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Audiensi dan Sertifikasi Halal Gratis Bagi Pelaku UMKM