Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:33 WIB

Geber Mesin Politik, Demokrat Bekali Bacaleg Sabak

Sabak – DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.
“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024”, ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.
senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC. Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.
“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.
Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.
“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat. Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.
Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya. (***/Vin)

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Melepas Atlit Sepak Bola Mengikuti Gubernur Cup Tahun 2023

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dukung G20, SKK Migas – KKKS Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Jambi

Uncategorized

Diduga Praktek Aborsi, Ibu dan Bayi Meninggal di Kamar Hotel Setia Jaya

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Hadiri Doa Tasyakuran dan Khataman Al-Qur’an di Hari Jadi Bazhas ke 22

Uncategorized

Muhktadi Putra Nusa Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Melepas Atlit Sepak Bola Mengikuti Gubernur Cup Tahun 2023

Berita

Temuan BPK di RSUD Kuala Tungkal Capai Rp1,8Miliar, Kinerja Dewan Pengawas Dipertanyakan

Uncategorized

Ini Identitas Terduga Pelaku dan Korban Aborsi di Hotel Setia Jaya

Uncategorized

Taekwondo Tanjabbar Borong 25 Medali di Gubernur Jambi Cup 2022