Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Hairan Mundur dari PAN, Ini Kata Anwar Sadat

KUALATUNGKAL,Lj- Mundurnya Wakil Bupati Tanjabbar dari Wakil Ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Tanjabbar ditanggapi dingin oleh Ketua DPD PAN Tanjabbar Drs H Anwar Sadat MAg.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadi nya, Bupati Tanjabbar ini menyebutkan mundurnya Hairan merupakan hak otoritasnya. “Itu merupakan hak otoritasnya, Karena pilihan-pilihan tersebut tergantung pribadi masing-masing,”ungkap Pria yang akrab disapa Ustad Anwar Sadat ini.

Dia berharap apapun yang menjadi pilihan pasangannya di Pilkada 2019 lalu dapat bermanfaat.”Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara,”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Isu santer di Tanjabbar terkait hengkangnya Wakil Bupati Tanjabbar Hairan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan bergabung ke Partai Nasdem akhirnya terjawab.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Buka Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami

Hairan terhitung sejak kemarin (22/05/2023) sudah resmi mengundurkan diri dari Partai berlambang Matahari terbit ini. Padahal sebelumnya Hairan menjabat sebagai Wakil ketua DPD PAN Tanjabbar, dimana ketua DPD sendiri adalah Bupati Tanjabbar Anwar Sadat.

Kepastian pengunduran diri Wabup Tanjabbar ini diakui sekretaris DPD PAN Tanjabbar Albet Chaniago saat dikonfirmasi wartawan siang ini (23/05). “Ya beliau (Hairan-red) sudah resmi mengundurkan diri, surat pengunduran diri nya saya terima kemarin,”ujar Albet.
Ditanya apa alasan Hairan mengundurkan diri, Albet menyebut dalam surat tertulis alasan kesibukan yang tak dapat ditinggalkan.

BACA JUGA  Atlet Panjat Tebing Tanjabbar Raup 5 Medali di Kejurprov Bungo

Sementara Hairan saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp pribadi nya hanya menjawab singkat “mohon doa restunya”.
Diketahui pada dua hari ini dikalangan orang-orang politik telah berhembus kabar pergantian ketua DPD Nasdem Yang sebelumnya di nahkoda oleh Riano Jaya Wardana Nasution telah berganti ke Hairan.

Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Syarif Fasha saat dikonfirmasi oleh awak media dengan singkat mengatakan,”belum menerima atau melihat SK saudara Hairan,dan silahkan dipertanyakan kepada si penerima SK,”Sebut Sang Wali Kota Jambi ini.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Gedung Bersama Pelayanan Publik Tanjabbar Diresmikan

Berita

Kapal Penabrak Tiang WFC Diminta Ganti Rp 144 Juta

Berita

Sah! Hery FR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua PWI Provinsi Jambi

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sambut Hangat Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jambi

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke XIV Tingkat Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Wakil Bupati Hairan Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Senyerang

Uncategorized

Maulid Desa Sungai Tering

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi