Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Tanjab Barat

Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:28 WIB

Ikut Berempati, Jamal Darmawan Sie Bantu Korban Kebakaran Lorong Banten

KUALATUNGKAL,Lj-Ikut merasakan beban para korban kebakaran di Lorong Banten Kualatungkal, Jamal Darmawan Sie, memberikan bantuan sembako. Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar ini, Selasa siang, memberikan langsung bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan belasan rumah tersebut.

“Kami turut belasungkawa atas bencana kebakaran yg kembali terjadi di Kab. Tanjab Barat, semoga para korban dapat diberikan ketabahan serta rezeki yang berlimpah,”ungkap Jamal.

BACA JUGA  Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai Benanak

“Sebagai bentuk kepada sesama maka saya Jamal Darmawan Sie atas nama Ketua DPC Partai Demokrat dan sebagai anggota DPRD Kab. Tanjab Barat memberikan bantuan berupa Mie Instant dan Beras semoga dapat meringankan beban para korban,”terangnya

Lanjutnya, Kegiatan saling berbagi ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan DPC Partai Demokrat, namun kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat setiap ada terjadi bencana di Tanjab Barat.

BACA JUGA  HUT Ke-49, PPNI Tanjabbar Gelar Skrining Kesehatan dan Sunatan Massal

“Saya juga menghimbau agar masyarakat lebih hati-hati agar tidak meninggalkan rumah ketika sedang memasak, memadamkan semua listrik saat rumah sedang kosong, agar tidak terjadi lagi bencana di Tanjab Barat apalagi masih banyak rumah berbahan kayu yang sangat mudah terbakar,”tandasnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Orang Pegawai Lapas Kuala Tungkal Teladan Mendapat Reward Piagam Dari Kalapas

Berita

Nobar Timnas, Warga Tumpah Ruah di Halaman Rumdis Bupati Tanjabbar

Berita

Dewan Muarojambi Minta KPU Jaga Netralitas

Berita

Hulu Migas Masih Akan Berkontribusi Secara Berkelanjutan Bagi Negara

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022 

Berita

Presiden Direktur Petrochina Kunjungi Pekerja Lapangan yang Dirawat di Jakarta

Berita

Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas dan Petrochina Safari Ramadhan di Desa Purwodadi

Berita

LSM LPA2DP Minta Penegak Hukum Usut Kejelasan Status Besi Eks Jembatan Parit Gompong