Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 8 Maret 2023 - 03:35 WIB

Jaring Atlet Muda, Dinas PUPR Tanjabbar Gelar Turnamen Basket Kelompok Umur

KUALATUNGKAL,Lj- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar PUPR Basket Ball Tournament tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan selama satu minggu dari (27-6) maret 2023 dan dilaksanakan di Gor Desa pembengis.

PUPR Basket Ball Tournament ini, di ikuti dari berbagai 5 kelompok usia : kategori 5on5 U15/SD. kategori 3×3 U17 putra. kategori 3×3 U17 putri. kategori 3×3 umum putra. kategori 3×3 umum putri.

Kepala dinas PU PR Tanjab Barat, Apri Dasman ST. MT mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu pengembangan olahraga dibidang basket ball sejak dini dan akhirnya dapat mencetak pemain profesional.

BACA JUGA  Bupati UAS Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kec.Senyerang

Selain itu, ajang kompetisi ini selain sebagai silaturahmi antar tim basket tentu merupakan pertandingan dengan mengedepankan semangat turnamen yang sportif dan rasa persaudaraan.

“total ada 46 pertandingan, dan semua berjalan lancar sesuai rencana, ” ujarnya.

Dengan diadakan kompetisi ini peserta bisa menumbuhkan jiwa yang sportif dan kompetitif serta cerdas. Dia juga berpesan supaya peserta bisa menjadikan ajang ini sebagai pengalaman pertandingan untuk menjadi motivasi mereka agar semakin giat berlatih kedepannya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolres Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Kampung Bebas Narkoba

“Kami bersyukur anak-anak kabupaten Tanjung jabung barat bisa mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif, kami berharap agar dapat menghasilkan bibit atlet yang berbakat yang nantinya dapat berkontribusi di turnamen daerah,” tambahnya

“selain itu, kami juga berharap agar masyarakat tanjab barat dapat memanfaatkan gor untuk kegiatan berolahraga, dan cabor lain dapat memanfaatkan gor untuk event lainnya,”
demikian katanya.

kompetisi Bola Basket ini memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan serta sertifikat.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Jaksa Menyapa Masyarakat Lewat Radio, Dengan Tema Peranan Jaksa Pengacara Negara Dalam Pencabutan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak

Berita

Taekwondo Tanjabbar Raih 18 Medali di Kejurwil Sumbagsel

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Audiensi dengan Dirjen Pengelolaan DAS dan Rehabilitasi Hutan KLHK

Advetorial/Society

Tajak Sumur Eksplorasi, Pertamina EP Jambi Gelar Sosialisasi dan Syukuran

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Berita

Pesta Narkoba, Ketua Kelompok Tani Tungkal Ulu dan Sejumlah Anggotanya Dibekuk Polisi

Berita

Kejari Tanjabbar Bidik Dugaan Korupsi di Perusahaan Sawit