Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Fintech / Infografis / Nasional / Pemerintahan / Peristiwa / Tanjab Barat

Minggu, 7 Januari 2024 - 14:08 WIB

Jemput Kemenangan 2024, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanjab Barat Gelar Rakor

KUALATUNGKAL,Lj- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di GOR Basket Kualatungkal. Minggu, (07/01/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua I TKD Provinsi Jambi Adri l, Bendahara TKD Jambi Endria, Ketua Pengarah TKD Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat,M.Ag, Ketua TKD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H.,M.H, Ketua Partai Gerindra Faisal Riza dan Para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju lainnya serta Relawan Projo maupun Bolone Mase.

 

Ketua TKD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H.,M.H dalam sambutan nya menyampaikan pasangan Capres dan Cawapres yakni Probowo-Gibran memiliki potensi kemenangan besar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Sekretaris Daerah Tanjab Barat Mengikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

 

“Potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanjab Barat pertama pengaruh bapak Bupati yang berada di barisan Prabowo-Gibran, kedua, kita memiliki 17 kursi di DPRD artinya ini mesin politik yang tentunya jika bergerak secara padu dapat memenangkan Prabowo-Gibran,” tegas Ahmad Jahfar yang juga Ketua Partai Golkar Tanjab Barat.

 

Selain itu lanjut Jahfar, di Koalisi Prabowo-Gibran memiliki Caleg yang juga diharapkan dapat bergerak mensosialisasi Capres koalisi Indonesia Maju agar di 14 Februari nantinya dapat memenangkan satu putaran.

BACA JUGA  Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi

 

“Dan selanjutnya saya yakin semua Partai Koalisi Indonesia Maju memiliki struktur kepengurusan Partai hingga ketingkat desa bahkan di TPS yang tentunya siap memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Adri menyampaikan bahwa apresiasinya atas semangat TKD Tanjab Barat dalam memenangkan Prabowo-Gibran,”Luar Biasa semoga kita dapat bersatu padu dalam memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran.” Tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PetroChina Laksanakan Uji Coba CO2 Injection Huff &Puff di Jabung

Berita

MGTC DIRUT PHR REGIONAL SUMATERA KE PROGRAM BINAAN PHE JAMBI MERANG

Berita

Silaturahmi dengan Amsindo Jambi, Kapolda Jambi: Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Advetorial/Society

Bupati Anwar Sadat Targetkan Angka Stunting Tanjab Barat di Angka 5 % Pada 2024

Berita

SKK Migas & Universitas Indonesia Kerjasama Peningkatan SDM Kesehatan Hulu Migas

Berita

Industri Hulu Migas Tegaskan Komitmennya Menjaga Keberlanjutan Lingkungan

Berita

Komisi 1 DPRD Tanjabbar Desak Kemendikbud Segera Buka Penerimaan P3K

Berita

Menjelang Lebaran Idul Adha, Harga Ayam Potong Melangit