Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Fintech / Infografis / Nasional / Pemerintahan / Peristiwa / Tanjab Barat

Minggu, 7 Januari 2024 - 14:08 WIB

Jemput Kemenangan 2024, TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanjab Barat Gelar Rakor

KUALATUNGKAL,Lj- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di GOR Basket Kualatungkal. Minggu, (07/01/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua I TKD Provinsi Jambi Adri l, Bendahara TKD Jambi Endria, Ketua Pengarah TKD Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat,M.Ag, Ketua TKD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H.,M.H, Ketua Partai Gerindra Faisal Riza dan Para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju lainnya serta Relawan Projo maupun Bolone Mase.

 

Ketua TKD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H.,M.H dalam sambutan nya menyampaikan pasangan Capres dan Cawapres yakni Probowo-Gibran memiliki potensi kemenangan besar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Beserta Tim Safari Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kelurahan Senyerang

 

“Potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanjab Barat pertama pengaruh bapak Bupati yang berada di barisan Prabowo-Gibran, kedua, kita memiliki 17 kursi di DPRD artinya ini mesin politik yang tentunya jika bergerak secara padu dapat memenangkan Prabowo-Gibran,” tegas Ahmad Jahfar yang juga Ketua Partai Golkar Tanjab Barat.

 

Selain itu lanjut Jahfar, di Koalisi Prabowo-Gibran memiliki Caleg yang juga diharapkan dapat bergerak mensosialisasi Capres koalisi Indonesia Maju agar di 14 Februari nantinya dapat memenangkan satu putaran.

BACA JUGA  Al Haris Resmikan Masjid Al Jabbar Citraraya City

 

“Dan selanjutnya saya yakin semua Partai Koalisi Indonesia Maju memiliki struktur kepengurusan Partai hingga ketingkat desa bahkan di TPS yang tentunya siap memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Adri menyampaikan bahwa apresiasinya atas semangat TKD Tanjab Barat dalam memenangkan Prabowo-Gibran,”Luar Biasa semoga kita dapat bersatu padu dalam memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran.” Tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Ramadhan, Demokrat Tanjabbar Bagikan Takjil Gratis

Berita

Luar Biasa, PT LPPPI Panen Semangka 18 Ton Bersama Petani Binaan

Berita

HUT desa Tri Mulya

Berita

Kolaborasi Apik FJM Jambi-Sumsel Dukung Industri Hulu Migas

Berita

Success Ratio Sumur Eksplorasi Mencapai 80%

Berita

Bupati Tanjabbar Studi Tiru Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar Kalsel

Berita

Nama Kajari Tanjung Jabung Barat Dicatut Orang Tak Dikenal Meminta Uang, Ini Pesan Kasi Intel

Berita

Total Hadiah Festival Arakan Sahur Berjumlah Rp 60 Juta Plus Trophy