Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Senin, 10 Juli 2023 - 05:47 WIB

Kapolres Lepas Atlet Karate Tanjabbar ke Porprov Jambi 2023

KUALATUNGKAL,Lj- 12 Atlit karate kabupaten tanjung Jabung barat dilepas secara resmi oleh Kapolres Tanjung Jabung barat, Bapak AKBP PADLI SH, SIK, MH, dan jajaran nya untuk mengikuti Kejuaraan Pekan olahraga Provinsi Jambi Tahun 2023 Cabang olahraga karate.

Pelepasan kontingen Forki Tanjung Jabung barat ini dilakukan di Polres Tanjung Jabung barat, pada senin, 10 Juli 2023.

Diketahui, Pekan olahraga Provinsi Jambi cabor karate ini bakal berlangsung pada 14 sampai 16 Juli 2023, Di Gor kota baru Jambi.

Kapolres Tanjung Jabung barat AKBP Padli mengatakan, utamakan semangat diatas segala nya ,ketika semangat sudah di atas skil dan teknik akan menyusul dan semoga para karateka yang mengikuti pekan olahraga provinsi cabor karate ini dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Maksimalkan event Tahunan ini sebagai bukti bahwa atlet Tanjung Jabung barat selalu konsisten dalam mengirim perwakilan di setiap kejuaraan karate baik open maupun kejuaraan provinsi Nasional. Mereka yang berangkat adalah putra putri karate terbaik saat ini yang dimiliki Kabupaten Tanjung Jabung barat. Saya optimis, mereka bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Tanjung Jabung barat,” ucap bapak kapores, pada senin, 10 Juli 2023.

BACA JUGA  Ketua SMSI Jambi Mukhtadi Putranusa Jadi Pemateri di FGD Pemkot Jambi

Ia berpesan kepada semua atlet yang berangkat agar menggunakan kesempatan, waktu yang ada untuk berlatih dan meningkatkan konsentrasi sebelum bertanding.

“Kepada para Atlet karate ini saya berpesan jangan terlalu ambisi, tetap semangat dan berjuang serta yang terpenting doa dari orang tua,karena doa dari orang tua adalah hal yang paling utama bagi kita ciptaan Tuhan ketika kita akan mengikuti kegiatan apapun” ucap pria yang menjabat sebagai Kapolres tanjung Jabung barat itu.

Sementara, Ketua Forki tanjung Jabung barat “Jhon Situmorang “yang turut hadir di acara pelepasan tersebut mengatakan ,Sangat berterimah kasih kepada bapak Kapolres tanjung Jabung barat dan jajaran nya sudah mau melepas Team karate tanjung Jabung barat menuju pekan olahraga provinsi Jambi cabor karate. Bapak Kapolres sangat perhatian kepada karateka yang ada ditanjung Jabung barat ini, kami sangat bangga dengan bapak Kapolres ,karena beliau juga asal nya seorang karateka jadi sangat enak berkomunikasi dengan beliau apalagi beliau yang selalu memberikan motivasi dan doa kepada adek-adek atlet karate dikabupaten kita ini agar selalu berprestasi.

Menurut John,”ada sebanyak 12 atlet dan 11 nomor pertandingan yang di ikuti oleh atlit2 Kabupaten Tanjung Jabung barat yang diturunkan untuk mengikuti Pekan olahraga provinsi Jambi cabor karate.

BACA JUGA  SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani #18

“Para atlet yang diturunkan dalam pekan olahraga ini merupakan atlet-atlet senior berprestasi yang dimiliki kabupaten Tanjung Jabung barat. Bahkan ada beberapa atlet yang baru saja mendapatkan juara di kejuaraan Piala Danlanal kemarin,” ucap John , saat ditemui di polres Tanjung Jabung barat.

Ketua Forki tanjung Jabung barat ini juga berpesan“ tetap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam setiap event. Perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas. Kemenangan atau kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, saya optimis kalau Karateka Kabupaten Tanjung Jabung barat bisa bersaing dengan atlet lain,”

“Untuk target kita tidak muluk-muluk, cukup 1 medali emas saja di Pekan olahraga provinsi nanti , jika lebih ya alhamdulillah. Sejauh ini persiapan kita sudah cukup maksimal, karena selama Traning center berlangsung atlet – atlet kita ini sudah digenjot melalui fisik dan mental,ditambah jam terbang mereka pun sudah sangat banyak.,” ujar john.(*/)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Alhamdulillah, Ratusan Aset Daerah Tanjabbar Akhirnya Tersertifikasi 

Berita

Upaya Tingkatkan Produksi, SKKMIGAS – KKKS SELERAYA MERANGIN DUA Tajak Sumur Eksplorasi Ekor Burung #1

Uncategorized

Bupati Tanjabbar dan Istri Terima Manggala Karya Kencana, Penghargaan Tertinggi dari BKKBN

Uncategorized

Desa Pemusiran

Uncategorized

Meriahnya Perayaan HUT Dewa SeKong di Kelenteng Leng San Keng

Uncategorized

Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani NPHD Dana Pengamanan Pilkada 2024

Uncategorized

SKK Migas Luncurkan Inovasi Teknologi SPEKTRUM di Pre IOG SCM Summit 2024 Surabaya

Berita

Bangun Keterbukaan Informasi, PetroChina Terima Kunjungan Jurnalis Media Nasional