Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 14 September 2023 - 03:56 WIB

Ketua DPRD Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi

JAMBI,Lj – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Provinsi Jambi di Swissbell hotel Jambi, Kamis (14/09/23).

Rakor tersebut juga di ikuti Bupati Tanjabbar, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Plt Kadis PMD, Kabag Hukum dan Kabag Ekonomi.

BACA JUGA  Ketua Taekwondo Tanjabbar Jamu Tim Kejurwil Sumbagsel

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Drs Al Haris menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, baik eksekutif maupun legislatif sesuai kompetensi dan kewenangannya terutama berkaitan dengan isu-isu strategis seperti pemilihan umum.

“Kami monitor Bapak/Ibu semuanya, baik Kepala Daerah, Sekda sebagai Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) maupun Anggota Dewan terkait dengan kegiatan dan tugas pokok Bapak/Ibu semuanya. Hati-hati, kami sudah ingatkan,” tegasnya.

BACA JUGA  DPRD Gelar Paripurna Ke-II Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Pada kesempatan tersebut juga Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima dokumen sertifikat tanah sebanyak 16 sertifikat.

Sementara dokumen sertifikat yang diserahkan lainnya, Kabupaten Merangin sebanyak 25 sertifikat, Bungo sebanyak 4 sertifikat, Kerinci sebanyak 9 sertifikat dan Sungai Penuh sebanyak 12 sertifikat. Selain itu kabupaten lainnya yang juga mendapatkan sertifikat, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi. (*/Vin))

Share :

Baca Juga

Berita

Disparpora Tanjab Barat Identifikasi, inventarisasi dan tetapkan 3 Destinasi Pariwisata Tahun 2023

Berita

Jabatan Kepsek SMPN 10 Nipah Panjang Kosong

Berita

Bupati Tanjabbar Pimpin Rapat Mediasi Konflik Lahan Antara TMS dengan KUD Harapan Maju

Berita

Simeka Error, Bupati Minta Kepala BKPSDM Tanggung Jawab

Berita

Atlet Kick Boxing Tanjabbar Raih 5 Medali Kejurnas di Batam

Berita

Katamso Cs Dilantik, 7 OPD Bakal Kocok Ulang ?

Berita

10 Muharram 1445 H Tahun 2023, IRT Kuala Tungkal Serbu Penjual Barang Pecah Belah

Berita

Bupati Apresiasi Langkah Kelompok Tani Nibung Putih dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan