Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Uncategorized

Senin, 24 Juli 2023 - 03:56 WIB

KORMI Tanjab Barat Gelar Bimtek Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

KUALATUNGKAL,Lj – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pelaporan keuangan dan perpajakan bagi seluruh Inorga (induk olahraga) yang tergabung. Senin, (24/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula pertemuan hotel rivoli Kualatungkal tersebut turut dihadiri Sekretaris Kormi Provinsi Jambi Ahmad Taulon, Kepala Disparpora Tanjab Barat Hermansyah, Ketua Kormi Kabupaten Tanjab Barat Dedi Hadi,SH, Perwakilan inorga dan Narasumber bimtek dari pihak Ikatan Akuntan Publik dan KPP Pratama Kualatungkal.

BACA JUGA  Teluk majelis HUT Tanjabtim

Ketua Kormi Tanjab Barat Dedi Hadi mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir terdapat tujuh inorga tergabung di Kormi Tanjab Barat yang mengikuti bimtek pelaporan keuangan dan perpajakan. Dedi Hadi mengapresiasi pemerintah daerah atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi atas dukungan pemerintah yang sangat kuat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dan diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti bimtek hingga selesai sehingga menghasilkan pelaporan pertanggungjawaban keuangan sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

BACA JUGA  Ribuan Milenial Kompak Dukung Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Hermansyah mewakili sambutan Bupati Tanjab Barat ia mengucapkan terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat, Ikatan Akuntan Publik, KPP Pratama Kualatungkal, dan seluruh inorga atas kepedulian dalam mengembangkan dunia olahraga.

“Kami berpesan kepada peserta bimtek agar benar-benar memperhatikan dan menerapkan apa yang disampikan oleh narasumber sehingga pada pelaporan keuangan dan perpajakan ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya.(*/vin

Share :

Baca Juga

Berita

Jenderal Dudung Raih Gelar Doktor dengan Nilai Cumlaude di Trisakti

Berita

SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Penanganan Stunting dan Pembangunan Pagar Sekolah SDN 110 Desa Lubuk Napal

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Perubahan APBD 2023

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna ke Tiga DPRD Tanjab Barat

Uncategorized

Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani NPHD Dana Pengamanan Pilkada 2024

Berita

PetroChina International Jabung Ltd Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

Berita

Presiden Resmikan Proyek Tangguh Train 3 dan Ground Breaking Proyek UCC, AKM dan Blue Amonia di Papua Barat

Berita

PetroChina Terus Bina Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Demi Pembangunan Masyarakat di Jambi