Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Nyoblos di TPS 03, Anwar Sadat Minta Warga Tanjabbar Jangan Golput

 

KUALATUNGKAL,Lj- Bupati Tanjung Jabung Barat H.Anwar Sadat menggunakan  Hak Pilih pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Sriwijaya, Rabu (14/2/24).

 

Bupati tiba di TPS dengan berjalan kaki karena lokasi TPS tidak jauh, tepatnya di belakang rumah dinas bupati Tanjabbar. Tiba sekitar pukul 11 WIB Bupati langsung menyapa warga setempat yang sudah berkumpul di TPS.

Penuh harmonis bupati seketika tiba di lokasi TPS dan berbaur duduk bersama dengan warga saling silaturahmi penuh rasa kekeluargaan sambil menunggu antrian untuk melakukan pencoblosan.

BACA JUGA  Sambut HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Syukuran

‘’Saya mencoblos hari ini sendirian mengunakan hak pilih sesuai hati nurani saya,’’ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah mempunyai hak pilih, mari beramai-ramai ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik, jangan ada yang Golput. Gunakan hak pilih lanjut Bupati, sesuai dengan pilihan hati nurani, sehingga nantinya dapat menghasilkan atau terpilih pemimpin yang berkualitas, tulus dalam membangun negeri.

BACA JUGA  Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

 

Selanjutnya setelah mendapatkan surat suara, bupati melakukan pencoblosan di bilik suara yang telah disediakan panitia pelaksana pemilu, kemudian setelah dilipat ditunjukan ke Panitia pemilihan dan memasukan surat suara tersebut ke kotak.

Bupati berharap pelaksanaan Pemilu 2024 semua berjalan lancar, aman dan kondusif. “Terutama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”imbuh Bupati.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Sakit Tak Berdarah, PAN Tanjabbar Menang Jumlah Suara Namun Gagal Raih Kursi Ketua

Berita

Bupati UAS Buka Open Turnamen Futsal dan Bola Volly dalam Rangka HUT TNI Ke -77

Berita

Kader Jambi Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

Berita

DPRD Tanjab Barat Paripurna Penyampain Nota Pengantar LKPJ TA 2022

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Musnahkan Puluhan BB Narkotika Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Berita

Pacu Peningkatan TKDN di Wilayah Sumbagsel, SKK Migas-KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder

Berita

PT PERTAMINA EP JAMBI FIELD RAIH PENGHARGAAN INDONESIA BESAR 2023 PADA PROGRAM PENCEGAHAN STUNTING DAN GIZI KURANG

Berita

Peringati Hari Perempuan Internasional, APP Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes Berdayakan Perempuan dan Pemuda di Sektor UMKM dan Leadership