Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi / Energi / Infrastruktur / Nasional / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 25 Desember 2023 - 02:39 WIB

Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab Datangi Sejumlah Gereja

KUALATUNGKAL,Lj-Guna memastikan seluruh keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2023, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH bersama Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Arm Dwi Sutaryo, SE, M Han, Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si dan sejumlah PJU Polres Tanjab Barat laksanakan pengecekan kegiatan malam Natal disejumlah Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Tanjab Barat, Kamis malam (24/12/23).

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa kegiatan malam ini yang kita laksanakan untuk memastikan kamtibmas kondusif dan perayaan ibadah Natal umat Kristiani berjalan lancar.

BACA JUGA  Muhktadi Putra Nusa Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027

 

“Pengecekan yang kita lakukan ini guna memastikan kondisi keamanan perayaan ibadah Natal 2023 berjalan aman dan lancar,” ujar AKBP Padli

 

Saat berada di Gereja, AKBP Padli juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus gereja yang dikunjungi agar dapat tenang melaksanakan ibadah. Polres Tanjab Barat telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

BACA JUGA  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Pers Turut Menjaga Warisan Dunia

“Kami pihak Kepolisian dan Instansi terkait akan berupaya sepenuhnya untuk menjaga keamanan perayaan natal yang berada di Kabupaten Tanjab Barat termasuk rumah ibadah, seperti rumah ibadah yang berada di di kecamatan kecamatan yang nantinya juga dilakukan pengamanan oleh personil Polsek jajaran,” jelas AKBP Padli (*/Vin/SJ)

Share :

Baca Juga

Berita

Kader Jambi Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Wasin Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

Kepala SKK Migas Lantik 58 Pegawai Setingkat Kepala Divisi di Lingkungan SKK Migas

Berita

DPRD Tanjab Barat Paripurna Penyampain Nota Pengantar LKPJ TA 2022

Berita

Kajari Bersama Rombongan Musnahkan BB Sabu Dengan Blender

Berita

Jahfar : Perda RTRW Tak Mengatur Batas, Tapi Peta SHP yang Mencaplok Wilayah Tanjabbar

Berita

DP3AP2 Jambi Klaim Tak Ada Lagi Desa Sangat Tertinggal di Tanjabtim