Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Nasional / Tanjab Barat

Kamis, 6 Januari 2022 - 06:29 WIB

Pemkab Tanjabbar Sambut Kunker Ketua Komisi III DPR RI

KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H sambut kunjungan kerja (Kunker) dan dialog bersama Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi juga Dialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah, Kamis (06/01).

Kegiatan yang berlangsung dirumah Dinas Bupati ini juga turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

BACA JUGA  Peserta Arakan Sahur Tunggu Event Pemkab Tanjab Barat, Dua Tahun Alat Nganggur

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat, mulai Vaksin Booster berbayar atau gratis, sampai dengan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD terkait yang hadir dikesempatan tersebut.

Terkait Vaksin Booster berbayar, Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto menanggapi bahwa sampai saat ini menurutnya masih menjadi pro kontra.

“Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako aja masih ada yang gak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait hali itu ia selaku DPR RI akan menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut, karena menurutnya pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA  Wabup Hairan Dampingi Wagub Jambi Buka Festival Arakan Sahur

“Terkait dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, kepada dinas yang hadir pada kesempatan ini agar bisa membuat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi Bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat, ajukan saja.” Katanya.

Di akhir dialog, Yandri Susanto berharap pertemuan ini dapat membawa manfaat terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat BERKAH.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

Kajari Tanjung Jabung Barat Musnahkan Puluhan BB Narkotika Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Berita

Wabup Hairan Sambut Sejuk Kunjungan Pansus I DPRD Provinsi Jambi

Berita

Bupati Apresiasi Rumah Restorative Justice Kejaksaan Tinggi

Berita

Bupati UAS Hadiri Peringatan Dies Natalis HMI Yang ke-75 Cabang Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjabbar Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Berita

Bupati UAS Hadiri Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Berita

Bawaslu Provinsi Jambi dan SMSI Provinsi Jambi Tandatangani MoU Pengawasan Partisipatif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pilkada 2024

Berita

Kades Beserta Perangkat Nya Belum Gajian, Justrus Tenaga Honorer Besok Bakal Gajian, Nah Gimana Kinerja Pemkab Tanjab Barat?