Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Ekonomi / Energi / Nasional / Tanjab Barat

Kamis, 6 Januari 2022 - 06:29 WIB

Pemkab Tanjabbar Sambut Kunker Ketua Komisi III DPR RI

KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H sambut kunjungan kerja (Kunker) dan dialog bersama Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi juga Dialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah, Kamis (06/01).

Kegiatan yang berlangsung dirumah Dinas Bupati ini juga turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

BACA JUGA  Kepala SKK Migas Lantik 58 Pegawai Setingkat Kepala Divisi di Lingkungan SKK Migas

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat, mulai Vaksin Booster berbayar atau gratis, sampai dengan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD terkait yang hadir dikesempatan tersebut.

Terkait Vaksin Booster berbayar, Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto menanggapi bahwa sampai saat ini menurutnya masih menjadi pro kontra.

“Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako aja masih ada yang gak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait hali itu ia selaku DPR RI akan menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut, karena menurutnya pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA  Ketua KONI Jambi : Tanjab Barat Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2026

“Terkait dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, kepada dinas yang hadir pada kesempatan ini agar bisa membuat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi Bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat, ajukan saja.” Katanya.

Di akhir dialog, Yandri Susanto berharap pertemuan ini dapat membawa manfaat terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat BERKAH.(is)

Share :

Baca Juga

Berita

Tanjabbar Harus Punya Gedung Seminar yang Representatif

Berita

Optimasi Pengembangan Lapangan SLO Tahap-4 WK Rokan Disetujui, Tambah Investasi Hulu Migas Rp. 12.5 Triliun

Berita

Pengprov Budokai Provinsi Jambi Gelar UKT Gelombang Pertama

Berita

Kadisbunak Tanjabbar Laporkan Balik Poktan Imam Hasan

Berita

Anwar Sadat : Tanjabbar Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi 2025

Berita

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Business Matching Tahap IV di Bali

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah PKN BPK RI

Berita

Budi Hartono Kembali Pimpin Yayasan Budi Luhur Kualatungkal