Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 6 Januari 2022 - 06:26 WIB

Pemkab Tanjabbat Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65

KUALATUNGKAL-Memperingati hari jadi ke-65 Provinsi Jambi tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara. Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati ini, dipimpin langsung oleh Bupati tanjung jabung barat drs. H. Anwar sadat M. Ag, serta turut diikuti oleh Unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW Uni Yati Hairan, Ketua DWP/Diwakili, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bacakan sambutan Gubernur Jambi, Bupati sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berkontribusi dalam perjalanan pembangunan provinsi jambi. Menurutnya, capaian kemajuan pembangunan provinsi jambi merupakan hasil kerjasama semua pihak yang berkelanjutan.

“Dalam perjalanan pembangunan provinsi Jambi ada berbagai capaian dan semuanya itu diperoleh berkat usaha bersama dan berkelanjutan. Semoga capaian tersebut dan segala hal yang baik bisa kita pertahankan bahkan tingkatkan begitu juga sebaliknya hal yang kurang baik bisa kita perbaiki secara bersama – sama,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2022

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergi yang baik tersebut dapat terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah sebagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga berharap momentum peringatan hari jadi ke 65 provinsi jambi Tahun 2022 yang mengangkat tema “Jambi Pulih Jambi MANTAP” dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkokoh komitmen semua pihak dalam upaya pulih dari pandemi covid 19.

“sesuai dengan tema yang diangkat tersebut, ini merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Covid – 19 kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan visi Jambi MANTAP,” tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak

Gubernur Provinsi Jambi melalui Bupati Tanjung Jabung barat berharap dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta masyarakat Provinsi Jambi.

“saya mengharapkan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan visi pembangunan agar daerah yang kita cintai ini Provinsi Jambi bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan dan saya juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan dari Tanjung Jabung Timur hingga Kerinci mari kita bersaty padu, bahu membahu untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi dengan Amsindo Jambi, Kapolda Jambi: Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Berita

Wabup Hairan Hadiri Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Bali

Berita

Lima Proyek Hulu Migas Dengan Investasi Rp 3,6 Triliun Akan Onstream di Kuartal 2 Tahun 2022

Berita

FORKI Tanjabbar Kirim 4 Atlet ke O2SN SMP Provinsi Jambi

Berita

PetroChina Lakukan Optimalisasi demi Pencapaian Target Produksi Jabung 2022

Berita

Bupati UAS Hadiri Peringatan Dies Natalis HMI Yang ke-75 Cabang Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Jum’at Ke Desa Sungai Dungun dan Sekaligus Menjadi Khatib

Berita

Terkait Insiden di Pematang Buluh, Petrochina Siap Kerjasama dan Transparan dengan Semua Pihak