Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

TPP ASN 3 Bulan Belum Cair, Sekda Tanjabbar Malah Bilang Begini

KUALATUNGKAL,Lj – ASN di kabupaten Tanjab Barat menjerit. Seiring waktu berjalan hari tanggal dan bulan selalu berganti ,bahkan hingga kini yang nama nya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tak jua kunjung cair. Bahkan sejak Januari 2023 hingga saat ini belum ada kejelasan kapan dibayarkan.

” Katanya kemaren sebelum bulan ramadhan sudah cair, tapi sekarang sudah hampir lebaran belum juga ada kepastian kapan cairnya, ” kata salah satu ASN yang enggan nama nya di publis.

BACA JUGA  Tabligh Akbar Tanjabtim, Hadirkan KH Zahrul Azhar Asad

Menurutnya juga, pemerintah melalui pihak terkait seharusnya memikirkan nasib para ASN yang tentunya sangat membutuhkan dana pada masa sekarang ini.

” Sebentar lagi mau lebaran tentunya banyak kebutuhan yang harus dibeli, seharusnya pihak terkait memikirkan nasib kami yang pegawai kecil ini, ” sebutnya.

Untuk kejelasan soal TPP media ini berupaya mencari informasi melalui sekretaris daerah kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi mengatakan belum ada kepastian.

BACA JUGA  Pemkab Tanjabbat Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65

” Soal TPP belum ada kepastian, kalau gaji 14 besok sudah bisa dicairkan,” kata sekda saat di konfirmasi wartawan diruang kerjanya, Senin (10/4/2023).

Lebih lanjut Sekda juga menambahkan, selain gaji 14 ada juga gaji 13 yang akan cair pada Juni mendatang.”Gaji 13 akan cair pada bulan Juni mendatang,”tegasnya. (*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

Waka DPRD Muaro Jambi Nyoblos di TPS 01 Sebapo

Berita

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Bukber Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan Positif TNI AD Peresmian Fasilitas Air Bersih

Berita

Lifting & Investasi Hulu Migas Kuartal 1 2023 Lebih Tinggi Dibanding 2022

Berita

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tanjabbar 2023

Berita

Pemkab Gelar Pisah Sambut Kapolres Tanjabbar

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Konflik Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Berita

Normalisasi Sungai Amburadul, Bupati Tanjabbar Diminta Evaluasi Kabid SDA