Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Pemuda Pancasila Siap Kawal Anwar Sadat Dua Periode

KUALATUNGKAL,Lj– Suprayogi Saiful resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin malam, 3 Juni 2024.

Politisi muda dari Partai Golkar ini, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Tanjab Barat, membaca ikrar dan sumpah setia terhadap ormas Pemuda Pancasila di hadapan Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

 

Prosesi bersejarah ini turut dihadiri oleh Dandim Tanjab Barat 0419 Letkol Arm Dwi Sutaryo, Wakapolres Tanjab Barat, dan unsur Muspida lainnya.

 

Seusai pelantikan Suprayogi Saiful sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjab Barat, suasana semakin memanas dengan deklarasi politik.

 

Disampaikan langsung Suprayogi di hadapan ribuan kader dan pengurus, Suprayogi mengumumkan arah politik Pemuda Pancasila untuk Pilkada Tanjab Barat 2024

“Pemuda Pancasila Tanjab Barat mendukung penuh Bupati petahana, Anwar Sadat, untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang,” ujarnya disambut sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

Deklarasi ini bukan tanpa alasan. Suprayogi menjelaskan, di bawah kepemimpinan Anwar Sadat, Tanjab Barat telah mengalami banyak kemajuan signifikan.

 

“Program-program beliau terbukti berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur. Kami yakin, dengan dukungan penuh dari Pemuda Pancasila, Anwar Sadat akan membawa Tanjab Barat ke tingkat yang lebih tinggi,”ujar Yogi.

Anwar Sadat yang hadir di tengah acara itu tampak tersenyum bangga dan berterima kasih atas dukungan tersebut. Anwar Sadat yang mengenakan uniform Pemuda Pancasila langsung berdiri dan mengatup kedua tangannya, tanda memberi salam takzim.

 

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila. Bersama, kita akan terus bekerja keras untuk kemajuan Tanjab Barat,” ujar Anwar, diiringi tepuk tangan gemuruh.

Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Adri mengapresiasi langkah berani sikap politik PP Tanjab Barat. Arahan Ketum, ada atensi dan arah dukungan kepada kader. Termasuk pengurus PP yang aktif dan peduli.

BACA JUGA  Musim Hujan, BPBD Tanjabtim Warning Warga Siaga Banjir

 

“Kami di MPW mendukung langkah PP Tanjab Barat mendukung Anwar Sadat. Kami ingin kesediaan Anwar Sadat untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua,”tegas Panglima Adri.

Pekik “lanjutkan” langsung membahana.

Deklarasi yang berlangsung dramatis ini menandai awal dari sinergi strategis antara Pemuda Pancasila dan pemerintahan Anwar Sadat.

 

Ribuan kader yang hadir malam itu bersorak, melambangkan semangat persatuan dan komitmen untuk bersama-sama mewujudkan visi besar untuk Tanjab Barat.

 

Malam itu, aula kantor Bupati Tanjab Barat bukan hanya saksi bisu dari pelantikan Suprayogi Saiful, tetapi juga saksi dari momen penting dalam perjalanan politik daerah.

 

Dengan dukungan yang solid dan semangat kebersamaan, Pemuda Pancasila dan Anwar Sadat siap melangkah ke masa depan yang lebih cerah untuk Tanjab Barat.(*/JL)

Share :

Baca Juga

Berita

Adrianus Susandra Raih Kursi Ketua dalam Musda Ke-3 IJTI Pengda Jambi

Berita

DPC Demokrat Tanjabbar Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran di Gang Antara

Berita

Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat “MENGGUGAT” Pembebasan Kekuasaan Orang Tua Terhadap Kepentingan Anak

Berita

Waka II DPRD Hadiri Pembukaan STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Wakili Jambi di O2SN Tingkat Nasional

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Berita

Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Malam Minggu 3 Berlangsung Seru

Berita

Pengprov Budokai Provinsi Jambi Gelar UKT Gelombang Pertama