Sambut Hari Bahkti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD ke 22, Kejari Tanjung Jabung Barat Santuni Anak Panti Asuhan dan Purnaja di Tanjab Barat Diduga Proses Tender Cacat Hukum, Rekanan Bakal Pidanakan Pokja Banyak Salah Lokasi, Proyek di Dinas PU PR Tanjabbar Dibatalkan Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Betara

Home / Berita / Energi / Nasional / Pemerintahan / Politik / Tanjab Barat

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:15 WIB

Punya Romantisme Apik, Anwar Sadat Optimis Kembali Diusung PKS

KUALATUNGKAL,Lj- Merasa punya Romantisme apik saat diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di periode pertama, Anwar Sadat optimis kembali bersama pada periode kedua untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

 

Anwar Sadat mengatakan dirinya optimis kembali diusung bersama PKS dalam Pilkada Tanjabbar. Ia mengatakan memilki historis yang panjang sebab di periode sebelumnya PKS menjadi salah satu partai pengusung dirinya maju Pilkada Tanjabbar.

 

“Saya optimis dengan PKS, karena kami di periode ini diusung PKS. Kami memiliki sejarang tersendiri,” katanya, Kamis (23/5/2024) saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada di Kantor DPD PKS Tanjabbar.

 

Anwar Sadat meminta maaf terlebih dahulu kepada para kader PKS sebab lambat dalam mengantarkan formulir itu. Hal itu dikarenakan dirinya tengah memastikan terlebih dahulu dukungan PAN untuk dirinya selaku kader.

BACA JUGA  Tender Perluasan Rumdis Wabup Batal, Kinerja ULP Dinilai Tak Profesional

 

Saat ini dukungan PAN sudah jelas kepada dirinya dari DPP. Ia mengaku ini menjadi bekal tersendiri baginya untuk maju pada Pilkada Tanjabbar. Ia mengaku PAN tidak bisa sendiri ia berharap PKS nantinya menjadi salah satu pengusung dirinya.

 

“Mohon maaf kepada kader PKS dan ustad Nazim atas keterlambatan daftar. Karena kami memastikan rekomendasi dari DPP PAN terlebih dahulu. Dan Alhamdulillah saat ini rekomendasi itu diberikan kepada kami,” ungkapnya.

 

Ia memaparkan massa kepemimpinan nya ini sejumlah capaian telah dilaksanakan. Termasuk APBD mengalami kenaikan yang sebelumnya sudah mencapai 1,7 triliun.

 

Anwar Sadat mengaku pembangunan infrastruktur saat ini sudah mencapai 40 persen yang sebelumnya hanya 20 persen.

BACA JUGA  Kejari Menggelar Penyuluhan Hukum ke SMK N I Kuala Tungkal

“TPU Berkah mendapat apresiasi Gubernur Jambi sebagai TPU terbaik di Provinsi Jambi,” sebutnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat berharap rekomendasi PKS bisa kedirinya sehingga pengalaman bersama kembali terjadi. Hal itu membuat sejarah kebersamaan PAN – PKS kembali terulang.

 

“Mudahan kami mendapatkan rekomendasi dari PKS lagi dan bisa bersama – sama.” Tandasnya.

Ketua DPD PKS Tanjabbar Zamzami mengatakan dirinya merasa terharu atas kehadiran Anwar Sadat bersama tim dan pendukung. Ia mengaku PKS masih seperti dahulu dan tidak menyeramkan.

“Meras tersanjung dan terharu. Bukan hanya sekedar komunikasi PKS punya hubungan baik dengan beliau di periode pertama kami PKS mengusung pak Bupati.” Tandasnya.(*/Vin)

Share :

Baca Juga

Berita

SKK Migas Berkomitmen Dorong Penerbitan Aturan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat

Berita

Wabup Hairan Pimpin Rakor Rencana Pembangunan Jembatan Jalan Tol Ruas Jambi – Rengat

Berita

SKK Migas Gelar Roadshow Sosialisasi Pengamanan Hulu Migas Bersama Aparat Penegak Hukum Wilayah Sumbagsel

Berita

Hadiri Pekan Silaturahmi FORWAKADA, Hairan: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Raih Suara Terbanyak di Tanjabbar, Adib Mubarak Melenggang ke DPRD Provinsi Jambi

Berita

JPU Hadirkan Empat Orang Saksi, Sidang Pembangunan Jaringan Air Bersih Tanjab Barat

Berita

Triwulan 3 2022 Hulu Migas Kian Agresif Tingkatkan Aktivitas dan Investasi

Berita

Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga